Sukses

Soal Gosip dengan Hanin Dhiya, Ini Kata Bastian Steel

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Chelsea Islan, Bastian Steel kembali dikaitkan dengan seorang wanita. Kali ini nama Hanin Dhiya. Kabar tersebut terkuak, setelah salah satu akun gosip menunggah foto kebersamaan Bastian Steel dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu.

Namun, kabar kedekatannya itu lagi-lagi dibantah oleh Bastian Steel. Mantan personel Coboy Junior itu mengungkap bahwa keduanya hanya dekat sebagai seorang teman.

Bastian Steel dan Hanin Dhya (Instagram)

"Kalau foto kemaren itu aku cuma bantuin dia di music video terbarunya aja. Sesama musikus kan wajar saling bantu gitu," ungkap Bastian Steel, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2017).

Walaupun belakangan selalu dikabarkan dekat dengan wanita, Bastian Steel mengaku sampai saat ini tak pernah pacaran. Pasalnya, cowok 18 tahun pemilik rambut keriting itu masih ingin fokus dalam membangun kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

"Kalau sekarang Babas masih belum mau pacaran, soalnya kalau pacaran itu kan arahnya ke nikah ya, dan Babas belum mau nikah dulu. Masih mau berkarier aja, masih muda juga," terangnya.

Sementara itu, Bastian Steel saat ini tengah mempersiapkan single terbarunya. Lagu terbarunya kali ini akan bercerita mengenai kerinduan.

Aktor Bastian Steel saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (13/7). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

 

Soulvibe 'Adu Gombal' di KLY Lounge

Tutup Video