Sukses

Di-Bully Gara-Gara Pakai Piyama ke Pesta, Nindy Sewot

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Nindy jadi pusat perhatian publik saat menghadiri pesta ulang tahun anak Krisdayanti, Amora, Minggu (10/9/2017) di Jakarta Selatan. Pasalnya, ibu dua anak itu mengenakan pakaian yang tak lazim dikenakan ke pesta.

Seperti yang terlihat dalam sejumlah foto di Instagram pribadinya, Nindy mengenakan pakaian seperti piyama berwarna marun. Alhasil, kolom komentar Instagram Nindy dibanjiri kritik pedas publik.

 

Beberapa pengguna Instagram menganggap Nindy tak sopan. Seperti yang dinyatakan pemilik akun @ardhandavid_, "Tetep aja salah kostum, gw pernah tinggal di luar negeri juga gak gitu2 banget kellessss, kesannya gak menghormati yg punya acara ultah. kecuali temanya pajamas party."

Gerah dengan komentar pedas publik, Nindy pun tak tinggal diam. Melalui Instagram Story-nya, artis dengan nama asli Anindia Yandirest Ayunda itu menyindir balik para warganet. Ia bahkan memanggil warganet dengan sebutan unik.

"Ya Allah, ini upil naruto masih pada berisik aja komenin piyama gue," tulis Nindy di atas latar belakang hitam, lengkap dengan emoticon. Tak sampai di situ, Nindy kemudian merekam dirinya yang sedang menyindir warganet secara langsung.

 Sindiran Nindy untuk warganet. [foto: instagram/nindyparasadyharsono]

"Terus buat para upil-upil naruto, bro and sis, makasih loh komen-komennya. Pusing sendiri, ribut sendiri, lucu ya kalian. Like i care," ujar Nindy yang tampak tidak mengenakan riasan wajah apa pun sambil tertawa simpul.

Meski kelihatannya seperti baju tidur, busana yang dikenakan Nindy tersebut ternyata bernilai fantastis. Bermerek Weekend Max Mara, harga kemeja dan celana itu bernilai hingga Rp 11.790.000. Gaya penyanyi ini lumayan unik karena memadukan dengan tas keren merek Chanel dan heels be bob shoes yang memperlihatkan jari-jari kakinya yang terawat.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

    Loading