Sukses

Bantah Ikut Politik, Ashanty: Nanti Jadi Kayak Apa Rakyatnya?

Ashanty dikabarkan mengikuti jejak suaminya, Anang Hermansyah, ke panggung politik.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ashanty disebut-sebut bakal terjun ke dunia politik. Isu itu beredar sejak kemunculan gambar Ashanty yang didapuk sebagai calon Wali Kota Malang.

Saat ditanya mengenai peluang tersebut, Ashanty masih ragu. Kegemarannya untuk hal-hal duniawi, membuat pelantun lagu 'Dulu' ini belum merasa pantas berpolitik.

"Mungkin suatu saat ketika aku sudah enggak memikirkan lagi duniawiku, dalam artian sudah enggak mau menabung untuk liburan, enggak pengin cari uang untuk menyenangkan anak-anak, baru saat itu aku mungkin (terjun berpolitik)," ungkap Ashanty di Jakarta baru-baru ini.

"Soalnya sekarang ini aku masih hobi jalan-jalan, cari uang kerja keras dengan Mas Anang untuk menyenangkan keluarga. Nanti jadi kayak apa rakyatnya? Belum pantas-lah," ia melanjutkan.

Hanya saja, Ashanty rupanya punya keinginan untuk terjun ke dunia politik di kemudian hari. Apalagi, ia pun mendapat dukungan dari sang suami untuk mengikuti jejaknya berpolitik.
‎
"Mas Anang sempat bercandain, 'Ya kamu mau enggak? (berpolitik)'. Soalnya aku punya basic ilmu politik, sekarang juga lagi kuliah bisnis dan keluargaku dari kakek dan orangtua juga bidangnya ke sana (politik). Tapi mungkin nanti ya, untuk umur dan kondisiku sekarang rasanya belum pantas," kata Ashanty. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini