Sukses

Di Barcelona, Michelle Ziudith Cuci Piring Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Banyak pelajaran yang didapatkan Michelle Ziudith saat menjalani syuting film One Fine Day di Barcelona, Spanyol. Selain memetik ilmu dalam dunia akting, wanita 22 tahun itu juga belajar menjadi wanita yang mandiri serta taat peraturan.

Salah satunya dengan melakukan pekerjaan rumah sendiri. Selama di Barcelona, Michelle Ziudith pun harus mencuci sendiri piring yang habis digunakan.

Diakui Michelle Ziudith, dirinya tak terbiasa mencuci piring. Meski begitu, selama di Barcelona mau tak mau dirinya harus melakukan aktivitas tersebut. 

Para bitnang film One Fine Day, Michelle Ziudith, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"One Fine Day ngajarin saya banyak hal dalam karier. Kali ini syutingnya enggak bisa manja-manjaan. Piring yang kita pakai untuk makan harus diberesin sendiri, makan harus antre dulu, enggak peduli kita siapa," ujar Michelle Ziudith, di CGV Grand Indonesia, saat rilis official trailer dan poster film One Fine Day, Jumat (8/9/2017).

Michelle Ziudith pun terkaget-kaget saat jadwal makan pun harus mengikuti aturan. Terlebih dirinya memiliki sakit maag. 

"Di sana treatment-nya seperti itu. Makan pagi jam 11, makan siang jam 4 sore, dan makan malam jam 10 waktu sana. Awalnya sih susah menyesuaikan karena kebiasaan saya kalau telat makan maagnya kambuh," lanjutnya tentang pengalaman syuting film produksi Screenplay Film itu.

Aktris Michelle Ziudith bergaya saat sesi foto di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Selasa (22/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Bukan itu saja, Michelle Ziudith pun harus beradaptasi dengan orang-orang Barcelona. Bagi Michelle, cara bicara orang Barcelona sangatlah cepat sehingga sering sulit dipahami.

"Terus cara ngobrol mereka kan cepat. Sosialita di sana juga ngobrolnya sama yang benar-benar harus sama kelasnya. Jadi, saya perlu banyak belajar," pungkas Michelle Ziudith.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS