Sukses

Main Film, Gisella Anastasia Malu Sama Ayah Mertua

Gisella Anastasia mengaku belum pernah berdiskusi mengenai film dengan Roy Marten.

Liputan6.com, Jakarta Sukses bermain dalam film Cek Toko Sebelah, Gisella Anastasia pun mendapat penghargaan. Meski begitu, dirinya masih malu bila harus berdiskusi tentang film dengan mertuanya, Roy Marten. 

Padahal, seperti diketahui, mertua Gisella Anastasia adalah salah satu aktor legendaris Indonesia yang juga pernah meraih penghargaan. Pengalaman di dunia akting pun tak diragukan lagi. 

Gisella Anastasia alias Gisel bersama putrinya, Gempita Nora Marten. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau ngomongin film sama Papa Roy belum pernah. Lagian aku malu kalau ngomongin film sama Papa," ungkap ibu satu anak itu di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Gisella Anastasia mengaku dirinya jarang bertemu dengan Roy Marten. "Aku jarang ketemu sama Papa juga. Jadi, kalau ketemu paling bahas soal keluarga aja," jelasnya.

Gisella Anastasia semakin mantap menapaki kariernya di dunia akting. Tahun ini saja dirinya terlibat dua layar lebar, yaitu Flight 555 dan Susah Sinyal.

Dengan begitu, Gisella Anastasia berharap, putri buah cintanya dengan Gading Marten itu bisa menjadi anak baik dan barmanfaat bagi orang lain. (Instagram/gisel_la)

Sebelumnya, wanita asal Surabaya ini dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Gisella Anastasia pun sukses mengiringi sketsa komedi di sebuah stasiun televisi dengan suara emasnya sebagai sinden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.