Sukses

Lakukan Filler, Gisella Anastasia Menyesal

Liputan6.com, Jakarta Tren filler tampaknya masih menjadi favorit para artis. Gisella Anastasia adalah salah satunya. Istri Gading Marten ini mengaku pernah melakukan filler untuk mempercantik penampilannya.

Jika kebanyakan figur publik melakukan filler untuk bibir, Gisella Anastasia justru memilih dagu untuk teknologi kecantikan tersebut. Lucunya, setelah melakukan hal itu Gisella Anastasia mengaku menyesal.

Gisella Anastasia alias Gisel bersama putrinya, Gempita Nora Marten. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya, aku pernah filler tapi enggak di bibir, di dagu. Ternyata setelah di-filler aku malah lebih suka yang dulu," ungkap ibu satu anak itu di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Namun, Gisella Anastasia mengaku tak ambil pusing dengan keputusannya itu. Maklum, teknologi filler memang memiliki batas waktu dan tidak bersifat permanen.

Oerubahan penampilannya itu membuat Gisella Anastasia semakin mantap untuk berkarier sebagai seorang aktris. Buktinya saja, ia akan kembali bermain dalam film Susah Sinyal.

Penyanyi dan pemeran Gisella Anastasia suka bersosialisasi dan berbagi. Hal itu juga diturunkan pada buah hatinya sejak dini. Dengan memberik contoh yang baik, istri Gading Martin itu berharap dicontoh oleh putrinya. (Instagram/gisel_la)

Dalam film ini, wanita asal Surabaya itu akan kembali bekerja sama kembali dengan Ernest Prakasa, lawan mainnya dalam film Cek Toko Sebelah. Sebelumnya, Gisella Anastasia mengamen di bus lantaran filmnya sukses mencapai target.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Loading