Sukses

Mak Yati Jual Surat Wakaf, Oji dkk Bakal Kehilangan Pekerjaan?

Berikut sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang akan tayang sore ini

 

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Oji (Dude Harlino) dan Trio UJU (Ujang, Jelek, dan Udin) berjibaku dengan waktu untuk mendapatkan surat wakaf yang kini ada di tangan Mak Yati (Cut Keke). Di sisi lain, Mak Yati sendiri kini malah tengah bergegas menuju rumah Jamil (Baim Wong). Mak Yati punya rencana tersendiri dari surat wakaf yang sekarang ia pegang.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/sinemartcommunity)

Apa sebenarnya yang akan dilakukan Mak Yati dengan surat wakaf tersebut? Yuk, simak sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang akan masuk episode ke-77 pada Rabu, 6 September 2017 sore ini.

Oji dan rombongan jalan terburu-buru ke rumah dengan naik motor. Namun, Jelek nampak kepayahan, karena harus lari tertinggal di belakang. Oji dan rombongan lalu sampai rumah dan langsung mengobrak-abrik koran dan majalah bekas. Jelek yang kecapekan, datang belakangan. Oji minta teman-temannya untuk mencari pelan-pelan yang teliti. Di saat ini, Neneng masuk rumah dan keheranan. Oji bilang, ia sedang mencari kertas bekas yang dibeli Mak Yati kemarin dari tukang loak. Ternyata, justru Reza yang tahu soal surat wakaf itu. Sayangnya, surat tersebut sudah keburu dibawa Mak Yati pergi.

Sementara itu, di ruang UGD, Budi membuka kain putih penutup tubuh anaknya, Jessica. Jessica sudah terbujur kaku, meninggal sambil tetap memegang buku ceritanya. Budi mengambil buku cerita yang masih ada percikan darah Jessica tersebut. Budi melihat buku cerita dan jadi semakin sedih. Ia jadi terngiang-ngiang dengan suara Jessica.

Mak Yati sudah ada di depan kantor makam. Ia mau bertemu Jamil, tapi hanya mendapati Koyan, Roso dan Gorila saja, sementara Jamil tidak ada. Koyan pun melarang Mak Yati masuk, lantaran Bos Jamil sedang pergi. Jamil memang ada di luar, sedang bersama Rose (Marcella Simon).

Mak Yati lalu segera menelpon Jamil dan bilang kalau surat wakaf sekarang ada di tangannya. Jamil tentu saja kaget. Jamil langsung mau bertemu Mak Yati dan ingin membayarkan surat wakafnya. Mak Yati senang. Ia pun menyuruh Jamil datang ke makam sambil membawa uangnya.

Jamil akhirnya datang dan menyerahkan uang ke Mak Yati. Dari kejauhan, Rose melihat Jamil sedang memberi amplop uang ke Mak Yati. Dan Mak Yati juga menyerahkan amplop yang isinya adalah surat wakaf. Setelah Mak Yati pergi, Pak Hari Wiguna menelpon Jamil, memberi tahu kalau dirinya sedang menuju makam sambil membawa uang DP.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Berhasilkah Oji dkk mencegah Jamil menyerahkan surat wakaf tersebut? Dan apa jadinya jika pemakaman benar-benar digusur? Akankah Oji dkk kehilangan pekerjaan mereka sebagai penggali kubur? Saksikan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV!

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.