Sukses

Masih Dibui, Saipul Jamil Naik Panggung Lagi

Saipul Jamil kini masih mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang atas kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil kini masih mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang. Pedangdut 37 tahun itu dinyatakan bersalah atas kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur dan divonis 5 tahun penjara.

Sayangnya, Juli 2017 vonis Saipul Jamil ditambah 3 tahun setelah terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebesar Rp 250 juta untuk kasus tersebut. Alhasil, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu harus lebih lama lagi mendekam di sel tahanan.

 Inul Daratista dan Nia Daniaty jenguk Saipul Jamil di LP Cipinang.

Namun, Selasa (5/9/2017) kemarin, Saipul Jamil tiba-tiba terlihat kembali berada di atas panggung. Mengenakan kaus belang-belang dan celana jeans, Saipul menyanyi bersama Inul Daratista dan Nia Daniaty.

Apakah mantan suami Dewi Perssik itu boleh beraktivitas lagi di tengah penahanannya? Ternyata panggung tersebut digelar di dalam LP Cipinang untuk menghibur para penghuni lapas.

"Sehat terus buat kalian penduduk lapas cipinang,lekas kembali pd keluarga dgn segala kebaikan baru yg di kemas dlm kehidupan kalian d masa datang, semoga kalian smua dpt remisi sing akeh ben bs ngurangi waktu disana," ungkap Inul Daratista di Instagram pribadinya.

Usai melihat unggahan Inul Daratista tersebut, banyak warganet yang memberikan dukungan moral kepada Saipul Jamil. "LOVE this moment... bisa lihat Saudara Ipul.. senyumnya tetap Ipul yg dulu... kerenttt banget both of you... @inul.d . Saiful Jamil @saipuljamill," ujar @eddy.aton.

"Semoga bang ipul di beri kesabaran menjalankan hukuman, saya doakan bang ipul keluar dari lapas di berikan job yg byk dan byk rezeki Amiiiin," sahut @nilaw7.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.