Sukses

Lebaran Haji, Keluarga Ayu Ting Ting Pakai Baju Serba Hijau

Keluarga Ayu Ting Ting mengucapkan selamat Idul Adha bagi umat muslim Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting mengucapkan selamat Idul Adha melalui Instagram pribadinya. Pelantun "Sambalado" itu pun mengungkap harapan di hari besar umat muslim tersebut.

Hal itu diungkap melalui sebuah foto yang menunjukkan wajah semringah Ayu Ting Ting, sang ayah, ibu, adik, dan anaknya. Foto yang diunggah Jumat (1/9/2017) itu lantas disukai oleh lebih dari 187 ribu pengguna Instagram.

 Ayu Ting Ting dan ibunda, Umi Kalsum

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H" Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin....semoga kita semua mendapat keberkahan dari ALLAH SWT," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto.

Ayu Ting Ting dan keluarga tampak mengenakan baju bernuansa hijau yang sekilas serupa dengan warna kulit ketupat. Maklum saja, sebagian masyarakat Indonesia memang akrab dengan ketupat dan opor saat merayakan hari besar.

Tak ada komentar bernada sindiran atau hujatan dalam foto itu. Para warganet justru mengamini doa Ayu Ting Ting dan turut mengucapkan selamat Idul Adha pada sang idola.

 

Selain melalui foto, Ayu Ting Ting juga membagikan kegiatan saat berkumpul bersama keluarga melalui Instagram Story-nya. "Semoga berkah, selamat hari raya Idul Adha untuk semua. Semoga tambah rezekinya," ungkap sang penyanyi.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.