Sukses

Bakal Ultah ke-40 di Bui, Begini Harapan Pretty Asmara

Pretty Asmara masih berharap polisi menemukan Alvin, pengedar yang telah menjebaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pretty Asmara akan berulang tahun yang ke-40 pada 27 September 2017 mendatang. Di ultahnya tersebut, Pretty Asmara yang kini mendekam dalam penjara karena kasus narkoba punya doa khusus.

"Ya dia cuma berharap kasusnya cepat selesai. Terus kan bulan depan ini dia ulang tahun, jadi ya dia berharap ada kadolah," ujar pengacara Pretty Asmara, Chris Sam Siwu, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (31/8/2017).

Pretty Asmara ditangkap oleh Subdit 2 Ditresnarkoba pada hari minggu (16/07/2017), dengan barang bukti sabu 2,03 gram, Ekstasi 23 butir, Happy Five 38 butir dan uang tunai 25 juta, Jakarta, Selasa (18/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Chris, kado yang diinginkan Pretty Asmara tentu bukan sebuah barang kesukaan. Namun, lebih dari itu, yang menyangkut kasus hukum yang tengah dihadapi artis bertubuh tambun tersebut.

"Enggak tahu juga maksudnya apa. Mungkin kelanjutan proses hukumnya bisa jadi kado," ujar Chris Sam Simu.

Sebagai pengacara, Chris Sam Siwu mencoba mengonfirmasi kepihak kepolisian, terkait kelanjutan kasus kliennya. Saat ini pihak kepolisian masih berusaha keras mencari Alvin yang selama ini diduga menjadi bandar dan menjebak Pretty Asmara. Dengan begitu, titik terang kasus narkoba yang menyeret nama Pretty Asmara semakin jelas.

Pretty Asmara

"Kami sudah ketemu sama pihak kepolisian. Mereka sedang mencari yang namanya Alvin itu. Ya kita hormati saja. Mereka pasti juga akan bekerja secara profesional, jadi kita tunggu saja hasilnya," kata Chris Sam Siwu.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.