Sukses

Kehamilan Pertama, Sandra Dewi Lebih Centil

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya ada beberapa perubahan yang dialami perempuan yang sedang mengandung, baik dari segi penampilan maupun kebiasaan. Hal yang sama juga terjadi pada Sandra Dewi.

Di kehamilan pertamanya, sisi feminin istri Harvey Moeis ini cenderung lebih keluar. Selama hamil, ia rajin membeli beberapa kosmetik. Hal ini rupanya jarang sekali ia lakukan sewaktu belum mengandung.

"Tadi pagi aku foto terus nih sekarang syuting. Sudah selesai nih wah aku enggak mau di rumah, aku ke mal dulu, aku malah lebih centil. Lipstik biasanya aku cuma punya satu dua," ungkap Sandra Dewi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

"Kalau pergi aku pakai warna pink kalau kerja aku pakai warna merah. Cuma dua. Sekarang lagi hamil lipstiknya banyak sekali. Aku belanja lipstik belanja anting-anting. Aku padahal enggak pernah belanja loh," Sandra Dewi melanjutkan.

Dari penuturannya, ada kemungkinan bahwa Sandra Dewi sedang mengandung anak perempuan. Namun begitu, ia masih merahasiakannya dari publik hingga waktu persalinannya tiba.

"Rahasia, hahaha. Aku memang sudah tahu jenis kelaminnya sejak dua setengah bulan. Kebetulan dokternya suka banget teknologi. Jadi kita sudah lihat 4D (USG 4D). Jadi sudah jelas lihat muka semua," imbuh bintang sinetron tersebut.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini: