Sukses

Sempat Diinfus, Lorde Tampil Total di MTV VMA 2017

Tengah sakit berat, Lorde tetap memberikan penampilan terbaiknya di MTV Video Music Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Lorde menghadiri acara MTV Music Awards 2017 yang berlangsung 27 Agustus 2017, dengan senyum cerianya di depan publik. Dalam balutan gaun ungu muda dengan model tube, membuat Lorde tampak seperti seorang puteri.

Di depan penggemar dan awal media, Lorde juga terlihat memainkan gaunnya dengan berputar. Wajah Lorde pun dirias secara alami, membuatnya tampak seperti tak mengaplikasikan make-up.

Lorde beraksi di panggung MTV Music Awards 2017 (FoxNews)

Bahkan, Lorde juga beraksi dengan kemampuan vokalnya menyanyikan "Homemade Dynamite" di panggung MTV VMA 2017. Lorde pun sempat mengganti pakaian untuk aksi panggungnya. Lorde memilih gaun model asimetris silver dengan sepatu sneakers.

Anehnya, Lorde tak menunjukkan kemampuan vokalnya di panggung itu. Ia hanya menari dengan koreografi sambil melakukan teatrikal di panggung. Ternyata Lorde punya alasan tak menyanyi di MTV VMA 2017, tengah sakit, diwartakan Dailymail, Senin (28/8/2017).

Lorde dengan gaun indahnya yang membuatnya seperti seorang puteri di MTV Video Music Awards 2017 (Dailymail)

Lorde mengakui ia terkena flu berat. Bahkan, ia sampai harus mendapatkan perawatan, diinfus sebelum tampil di MTV VMA. Namun Lorde memaksakan diri untuk tetap datang ke perhelatan akbar tersebut.

"Kau tak akan menyangka aku tengah sakit saat melihatku di MTV VMA. Aku bahkan harus diinfus. Tapi, acara harus tetap jalan. Aku jadi seperti mayat berjalan dengan wajah pucat," Lorde memberikan konfirmasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini