Sukses

Dukung Timnas di SEA Games, Ariel Tatum: Nomor 4 Kebanggaan Saya

Ariel Tatum mendukung kekasihnya, Ryuji Utomo yang berjuang di Sea Games, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum menunjukkan dukungan terhadap Timnas Indonesia U-22 yang berlaga di SEA Games. Dukungan tersebut ditunjukkan melalui potret salah satu anggota Timnas yang sekaligus memiliki hubungan dekat dengannya, Ryuji Utomo.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram pribadi Ariel Tatum, Jumat (26/8/2017). Sebuah foto menunjukkan Ryuji Utomo yang tengah berlaga di lapangan hijau dengan seragam Timnas berwarna merah dengan nomor punggung empat.

 Sekedar mengingatkan, dalam layar kaca kekasih pesepak bola Ryuji Utomo itu  terlibat di beberapa sinetron, diantaranya Cinta Yang Sama, Cinta Rockstar, Dia Bukan Anakku, Apa Ini Cinta, Cinderella Boy dan Abadi Untuk Selamanya. (Instagram/arieltatum)

"Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh garuda muda sampai di titik semifinal ini. Semangaaatttt!!," tulis Ariel Tatum dalam keterangan foto tersebut.

Tak malu, Ariel Tatum pun mengungkapkan perasaan pada Ryuji Utomo melalui kata-kata penyemangat tersebut. "Kalian kebanggaan bangsa. Yang nomer 4 kebanggaan saya," ungkap Ariel Tatum dengan emoticon wajah melet.

Tak lupa, Ariel Tatum berdoa untuk kemenangan Timnas Indonesia di semifinal pertandingan sepak bola SEA Games, malam nanti. "Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya aamiiiinnnn!," Ariel Tatum menandaskan dengan emoticon hati.

 

 

Tak sampai di situ, Ariel Tatum ternyata juga menyimpan rindu lantaran tak dapat bertemu dengan kekasih hatinya tersebut. Tanda pagar #MissYouThough pun disisipkan dalam kata-kata panjang tersebut. Foto itu pun diunggah bersamaan dengan dua simbol hati sebelum dan sesudahnya. 

Dukungan sekaligus wujud cinta Ariel Tatum pada Ryuji Utomo itu sekaligus membungkam kabar miring yang menerpa mereka. Seperti yang diketahui, Ariel Tatum dikabarkan putus dari Ryuji Utomo setelah momen kebersamaan mereka hilang di laman media.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.