Sukses

Aksi Syahrini Menjadi Pembuka Sajian 27 Jam Nonstop HUT SCTV

Di ulang tahun ke-27 SCTV menayangkan sajian spesial selama 27 jam nonstop dimulai Rabu (23/8/2017) malam.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini menjadi artis yang menampilkan sajian spesial di awal rangkaian 27 jam nonstop HUT ke-27 tahun SCTV. Aksi Syahrini digelar di layar 'Satu Untuk Semua' pada pukul 21.00 WIB, Rabu (23/8/2017). 

Syahrini yang mengenakan busana serba merah membawakan sejumlah lagu yang menjadi hit-nya dalam kemasan medley, seperti tembang 'Cetar' dan juga 'Sesuatu'.

Suasana panggung di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu malam itu tambah meriah karena kehadiran DJ Rizuka. Sang DJ  meningkahi lagu-lagu dengan racikan musik dari turn table-nya. 

Trio host Indra Bekti, Kartika Sari Putri dan Evan Sanders menginformasikam keseruan apa yang akan dinikmati pemirsa SCTV dalam 27 jam ke depan, sampai malam puncaknya, Kamis (24/8/2017). 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertabur banyak bintang

Malam puncak perayaan HUT SCTV yang ke-27 akan dipusatkan di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis malam. Kehadiran penyanyi internasional asal Amerika Serikat, Bebe Rexha akan menambah semarak kemeriahan HUT 27 SCTV.

Di Malam Puncak HUT 27 SCTV mempersembahan variety show terbaik dan spektakuler di industri hiburan Indonesia yang akan menggabungkan ilusi visual dan interaktif dengan teknologi pertunjukan terkini ini akan digelar secara LIVE pukul 19.00 WIB.

Mengusung tema 'The Hottest, The Biggest, The Craziest', Malam Puncak HUT 27 SCTV akan menampilkan sejumlah artis dan musisi kenamaan tanah air hingga penyanyi mancanegara.

Dengan diiringi Erwin Gutawa Orchestra, penampilan istimewa lainnya juga akan dihadirkan oleh sejumlah musisi tanah air di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Armada, Setia Band, Kotak, GAC, JKT 48, Raisa, Afgan, Virgoun, Anji, Fatin Shidqia, Randy Pandugo, Jaz, Zaskia Gotik, Cita Citata, Via Vallen, Maria Vania, dan masih banyak lagi.

Bintang-bintang sinetron 'Anak Langit' juga akan menyemarakkan Malam Puncak HUT 27 SCTV yang dipandu oleh Arie Untung, Prilly Latuconsina, Ruben, Surya & Molan, dan Verrel Bramasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.