Sukses

Gara-Gara Warkop DKI Reborn, Omzet Tahu Bulat Naik 3 Kali Lipat

Liputan6.com, Jakarta Promo Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 berjualan tahu bulat di Taman Ayodya, Jakarta Selatan, membawa berkah tersendiri. Pedagang tahu bulat yang mobilnya digunakan Abimana Aryasatya, Vino Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop untuk membagikan tahu bulat kini jadi dikenal.

Bintang Warkop DKI Reborn Part 2; Abimana Aryasatya, Indro Warkop, Tora Sudiro dan Vino G. Bastian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Juri, pedagang tahu bulat tersebut, mengaku omzetnya bertambah tiga kali lipat setelah mobilnya dagangan tahu bulatnya digunakan untuk promo Warkop DKI Reborn.

"Alhamdulillah, sejak dari kegiatan promo Warkop DKI, malamnya saya dagang dan merasakan dagangan saya mulai laris. Keesokan harinya, hingga hari ini yang beli juga makin banyak," ujar Juri kepada wartawan, Rabu (23/8/2017).

Pedagang yang biasa mangkal di Cijantung dan Kalibata ini mengungkapkan, banyak pelanggan yang lama dan baru menanyakan mobilnya yang digunakan untuk promo tersebut.

"Setelah mobil saya ada di media dan teve, pelanggan saya tanya, 'ini mobil tahu bulat yang dipakai Warkop ya?' saya jawab iya. Saya senang sekali dagangan saya jadi laris sampai hari ini," ungkapnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Komentar Vino dan Tora soal tahu bulat

Pemain Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2, Vino Bastian, mengaku senang mengetahui pedagang tahu bulat yang mobilnya dipakai untuk promo film yang akan tayang 31 Agustus 2017 ini menjadi tambah laris.

"Syukur jika upaya yang kita lakukan sesuai dengan yang kita harapkan. Promo yang kita lakukan menggunakan tahu bulat memang kita harapkan tak sekadar membantu untuk kita, melainkan juga membantu bagi pedagang tahu bulat agar jadi lebih populer dan makin dikenal banyak orang. Dan itu tercapai, kita jadi senang. Bagi saya, ini sebuah kebahagiaan tersendiri ya. Apa yang kita lakukan berimbas baik bagi orang lain," ujar pemeran Kasino ini.

Pemain film Warkop DKI Reborn part II Abimana Aryasatya, Tora Sudiro dan Vino G Bastian berfoto bersama saat syukuran di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Selasa (15/08). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal senada juga disampaikan oleh Tora Sudiro.

"Senang pastinya ya, dengan kabar tersebut. Pedagang tahu bulat jadi meningkat omzetnya. Seperti itu sih intinya. Yang terpenting, kita senang, Anda puas. Sama-sama saling mendukung dan menguntungkan," ujar pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.