Sukses

Risty Tagor Mantapkan Hati Berhenti dari Dunia Hiburan

Risty Tagor ingin fokus mengurus anak dan menjalankan bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor telah memantapkan hati untuk mundur dari panggung hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya. Risty kini fokus mengurus dua anak dan juga menjalankan bisnis fashion-nya.

Salah satu alasan Risty Tagor tak mau lagi di dunia entertainment, karena ia merasa sudah berhijrah. Artis kelahiran 12 April 1989 ini lebih memilih mendalami agama ketimbang kehidupan duniawi.

Risty Tagor (Andy Masela/Bintang.com)

"Karena memang setelah tiga tahun ini sudah jadi pilihan untuk hijrah dan tidak lagi di dunia entertainment. Kalau misal kerja sama yang bukan muhrim sudah enggak nyaman, dan malah banyak waktu buat ninggalin anak," kata Risty Tagor, saat ditemui di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

"Sekarang sih ya penginnya jalani yang lebih bermanfaat, dan jadi bisa lebih deket sama anak-anak," sambung janda Stuart Collin ini.

Kini, Risty Tagor lebih sering menghadiri acara talk show untuk membangun semangat wanita agar lebih giat lagi beribadah dan beraktivitas. Tak hanya itu, ia juga rutin menghadiri acara-acara keagamaan.

Risty Tagor [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dengan ikut komunitas keagamaan, secara enggak langsung kita akan dapat ilmu setiap bulannya setiap waktunya. Ikut seminar parenting juga, jadi banyak banget kegiatan yang buat aku bisa nambah banyak wawasan dan saling berbagi," jelas Risty Tagor.

Risty berharap bisa tetap istikamah dalam menjalani apa yang ia yakini saat ini. "Hidup memang enggak selalu bahagia, tapi yakin saja badai pasti berlalu," tutur Risty Tagor.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.