Sukses

Ryan Reynolds Berharap Deadpool Berada di Dunia Avengers

Banyak yang berharap agar Deadpool bisa menjadi bagian dari kisah film Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama ini, posisi Deadpool di film layar lebar masih abu-abu. Meskipun menjadi bagian dari jagat sinema X-Men, namun karakter tersebut belum bertemu dengan sosok Profesor X dan karakter penting dari film-film X-Men sebelumnya. Sehingga, banyak yang berharap agar Deadpool bisa menjadi bagian dari kisah film Avengers meskipun masih dipegang 20th Century Fox.

Belakangan, Ryan Reynolds yang memerankan Wade Wilson alias Deadpool, mengaku benar-benar menginginkan sebuah film gabungan antara Deadpool dan Avengers dengan rating R (menghadirkan unsur-unsur sadis maupun eksploitasi tubuh), seperti dilaporkan Ace Showbiz, Senin (21/8/2017).

20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.

Memang karakter Deadpool, X-Men, dan Fantastic Four, saat ini menjadi sepenuhnya milik 20th Century Fox saat diangkat ke layar lebar atau serial televisi meskipun diadaptasi dari komik Marvel layaknya Avengers. Sementara Iron Man, Captain America, Thor tim Avengers berada di bawah Marvel Studios.

Dalam sebuah wawancara dengan Total Film, Ryan Reynolds meluapkan harapannya agar Deadpool bisa berinteraksi dengan karakter superhero Avengers di layar lebar. Aktor asal Kanada tersebut mengatakan, "Itu terdengar seperti ide bagus tapi ide yang sangat mahal."

Ryan Reynolds terpilih sebagai Pria Tahun Ini versi majalah pria, GQ.

Reynolds pun langsung bertanya-tanya, "Bisakah kalian membayangkan kontes berbicara dengan Iron Man? Oh, itu akan hebat." Sang aktor lalu melanjutkannya dengan mengatakan, "Tapi itu harus diberi rating R untuk membebaskan semua orang. Kegembiraan yang tak terkendali dan melihat mereka pergi..."

Di dalam komiknya, Deadpool dan Avengers telah beberapa kali tampil bersama. Namun melihat perkembangannya, tidak ada harapan Fox mau berkolaborasi dengan Marvel Studios dalam waktu dekat.

Deadpool sendiri akan muncul kembali dalam sekuelnya, Deadpool 2 yang akan tayang pada 1 Juni 2018. Sementara itu, film ketiga Avengers berjudul Avengers: Infinity War dijadwalkan akan dirilis pada 4 Mei 2018 mendatang.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.