Sukses

Duel Maut Mariah Carey Vs Jennifer Lopez Tampil Seksi

Pertarungan antara Mariah Carey dan Jennifer Lopez terjadi dalam memamerkan penampilan seksi.

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan vokal Mariah Carey sebagai penyanyi memang tak diragukan, dikenal dengan kekuatan vokalnya hingga lima oktaf. Mariah Carey juga menjadi salah satu artis dengan penjualan album terbaik di Amerika Serikat dengan 63,5 juta keping. Tak cuma suara, Mariah Carey pun terkenal dengan tubuh sintalnya.

Perang seksi antara Jennifer Lopez dan Mariah Carey di majalah Paper (Dailymail)

Sementara, Jennifer Lopez tak hanya dikenal sebagai penyanyi berbakat saja, tapi juga di dunia akting. Debut Jennifer Lopez dalam film Selena, membuatntya meraih nominasi di Golden Globe dan MTV Movie Award.

Sudah menjadi rahasia umum, hubungan antara Mariah Carey dan Jennifer Lopez tidak terlalu baik. Bahkan, sebuah kabar menyebutkan, keduanya tak berbicara sama sekali meski berada di sebuah acara yang sama.

Bahkan, aroma persaingan yang terjadi antara Mariah Carey dan Jennifer Lopez sangat kental. Keduanya dilaporkan berambisi menjadi penyanyi terbaik dan terseksi saat ini.

Jennifer Lopez (People)

Laman Dailymail mewartakan, Selasa (22/8/2017), dua diva itu juga tengah berusaha menggaet penikmat musik dalam konser mereka yang tengah digelar. Secara kebetulan, keduanya juga sama-sama tampil dengan pose seksi di majalah Paper.

Mariah Carey terlihat lebih berani dengan tampil topless di majalah Paper. Ia menutupi payudaranya dengan rambut panjang dan bergelombangnya.

Mariah Carey (FoxNews)

Mariah Carey memakai kalung panjang sebagai aksesoris. Tak lupa, stocking jaring-jaring yang membuatnya tampak lebih menawan.

Sementara, Jennifer Lopez memilih dress mini silver. Penyanyi dengan panggilan J.Lo itu tampak seksi dengan belahan di dadanya yang terlihat jelas.

 


Simak video menarik berikut ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.