Sukses

Siap Menikah, Laudya Cynthia Bella Pamer Wajah Kekasih di Medsos

Kali ini, Laudya Cynthia Bella tak malu perlihatkan dengan jelas sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris terkenal Tanah Air, Laudya Cynthia Bella. Perempuan berumur 29 tahun itu akan segera melepas masa lajang dengan seorang pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

 Selama 12 tahun lebih berkarir di dunia film dan hiburan, Laudya Cynthia Bella telah bermain di lebih dari 50 judul film dan sinetron.

Bukti nyata kabar baik tersebut terlihat dari selembar surat keterangan numpang nikah atas nama Laudya Cynthia Bella yang tersebar melalui media sosial. Dalam surat keterangan tersebut, Laudya Cynthia Bella dinyatakan akan menggelar pernikahan di Malaysia.

Seakan mengkonfirmasi kabar tersebut, Laudya Cynthia Bella mengunggah momen bareng sang kekasih di Instagram pribadinya, Rabu (16/8/2017). Berbeda dengan unggahan sebelumnya, kali ini wajah Engku Emran terlihat sangat jelas.

Dalam foto itu, Engku Emran yang merupakan duda satu anak itu tampak mengenakan setelan jas dan kemeja bernuansa biru. Ia terlihat sibuk mengambil hidangan yang ada di depannya. "Teman makan siangku," tulis Laudya Cynthia Bella di keterangan foto.

 

Sontak, kehebohan publik pun terjadi di kolom komentar. Sebagian besar warganet menyambut positif kabar bahagia dari sang artis. Tak sedikit pula yang mendoakan kelancaran bagi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kelak.

"Semoga bahagia hingga ke alam syurg ameen," tulis @smse89.

"Mga lancar smpe hari H ya teteh q yg geulis,," sahut @pramono_anita.

"Semoga yg terbaik bwt mbk @laudyacynthiabella ... Aamiin...," ungkap @litaerorya.

"berprasangka baik sama Allah dapatnya yang istimewa. Alhamdulilah semoga semuanya di beri kemudahan sampe akad nikahnya teh," tambah @ms.rachmawatieleurima.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.