Sukses

Beratnya Sheila Marcia Jalani Kehidupan Orangtua Tunggal

Usai bercerai dari Kiki Mirano, Sheila Marcia menjalani kehidupan barunya sebagai single parent.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Kiki Mirano, Sheila Marcia menjalani kehidupan barunya sebagai single parent. Bintang film Hantu Jeruk Purut itu berjuang hidup membiayai tiga buah hatinya. Beban berat pun mulai dirasakan Sheila Marcia sejak memutuskan kembali ke Jakarta.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Berat banget, semua biaya aku tanggung," kata Sheila Marcia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Bukan cuma ketiga anaknya, Sheila Marcia juga turut memiliki beberapa tanggungan lain. Oleh karena itu, mantan kekasih Anji dan Roger Danuarta ini sedang giat mencari pekerjaan.

"Selain anakku, kan ada asisten dan adik sepupuku juga. Dia dari Bali, aku pengin dia dapat pengalaman baru di sini. Jadi selain anak-anak, aku juga punya tanggungan lain. Harus lebih semangat cari kerjanya," ujar Sheila Marcia.

Sheila Marcia dan anak-anaknya [foto: instagram]

Di saat sulit seperti ini, Sheila Marcia mengaku dikuatkan oleh Tuhan. "Tuhanlah yang bisa bikin semangat. Dia aja yang bisa aku mintakan sesuatu, aku enggak bisa lari dari masalah. Dan Tuhan percayakan aku untuk take care masalah yang ada," jelasnya. (Ras)‎

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia