Sukses

Pamer Gepokan Uang di Instagram, Dewi Sanca Dinasihati

Di Instagram Dewi Sanca memamerkan segepok uang hasil bekerja

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja tingkah yang dilakukan sang penari ular, Dewi Sanca di media sosial. Setelah menghebohkan publik dengan foto dirinya usai operasi plastik, kini Dewi Sanca menunjukkan hal yang tak kalah mencengangkan.

 Liputan6.com

Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Senin (7/8/2017). Segepok uang Rp50 ribu dan Rp100 ribu tampak tersusun rapi di sebuah lantai. Jika dilihat dari tebal gepokan, uang tersebut bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Rupanya, uang itu merupakan hasil keringat Dewi Sanca usai bekerja sebagai DJ. "Alhamdulilah Mksh my lovely Papap synk sebntr setor tunai dulu lanjut Latihan DJ. walau Msh sakit semangat," tulis Dewi Sanca.

Foto tersebut lantas membuat warganet keheranan. Seperti kata pemilik akun @mellytheblackcat di kolom komentar, "Biar apa coba???????" dan akun @ozza_zi, "Cash ngasihnya...wuiihhh..ak gk curiga kok..ak mikir positif aj."

 

Para pengguna Instagram yang lain pun sibuk menasihati Dewi Sanca agar tidak tertimpa hal-hal yang tak diinginkan. Pasalnya, menurut mereka, perilaku sang pedangdut bisa saja mengundang tindakan kejahatan.

"Saran saja mendingan tidak usah di share karena bisa membahayakan diri sendiri siapa tau ada maling ato perampok yg liat....," tulis @shintaadewi06.

"Bae2 dirampok mbaa mending duitnyaa buat sedekah jangan OP mulu hahaha," sindir @ciakepoya.

"What the? Posting foto uang gitu,terus di tag location nya,lu mau di RAMPOK BUK?," ungkap @oktaviatri_w.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.