Sukses

Hamil Anak Ketiga, Jessica Alba Masih Ramping

Jessica Alba tahu betul cara menutupi kehamilannya hingga perutnya tak kelihatan membesar.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Hollywood Jessica Alba saat ini sedang hamil. Namun, bintang film Fantastic Four itu masih terlihat cantik. Ibu dua anak itu mengumumkan sejak bulan lalu bahwa ia dan sang suami, Cash Warren, sedang menantikan anak ketiga.

Disampaikan Eonline, Minggu (7/8/2017), sejak pengumuman tersebut, aktris yang kini menjadi pengusaha itu tahu betul cara menutupi kehamilannya. Jessica Alba membalut perut besarnya hingga terlihat seperti wanita yang masih ramping.

Jessica Alba dan bersama kerabatnya selama akhir pekan pertama Agustus 2017. (Instagram)

Dalam tiga minggu terakhir, aktris 36 tahun itu sudah menghadiri pesta Honest Company di Hamptons, berlibur dengan keluarga di Hawaii sambil makan malam bersama Bill Clinton, dan menjadi tamu di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon.

Di setiap acara, Jessica Alba terlihat lebih mengagumkan dari orang-orang di sekitarnya dalam acara-acara di atas. Dalam tiga acara berbeda, ia masing-masing mengenakan gaun bunga yang feminim, gaun yang menampakkan bahu, hingga busana berbahan jeans ala pria.

Jessica Alba dan anak-anaknya. (Instagram)

Sementara itu, Etonline, Sabtu (6/8/2017), melaporkan bahwa Jessica Alba juga menemani kedua anaknya, Haven dan Honor, membuat kerajinan saat ia menghadiri pesta Honest Company.

Pada Jumat (4/8/2017) lalu, Jessica Alba mengenakan gaun bunga dengan sepatu bot setinggi paha di acara Jimmy Fallon. Di situ, ia menyampaikan bahwa dirinya dan suami berencana untuk memberi nama anak ketiga mereka dengan inisial "H" juga.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.