Sukses

Marak Kasus Narkoba, Gus Anom Ajak 24 Artis Ngaji ke Banjarmasin

"Saya ajak ke pengajian untuk merangkul mereka (artis) agar menjadi contoh yang positif," kata Gus Anom.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus narkoba di kalangan artis kembali menjadi berita besar setelah Tora Sudiro tertangkap polisi, Kamis (3/8/2017). Hal tersebut rupanya membuat prihatin Ustaz Gus Anom.

Ustaz yang memang dekat dengan kalangan artis ini mengaku prihatin dengan rentetan kasus narkoba tersebut. Meski begitu, Gus Anom menolak anggapan artis lekat dengan narkoba.

Tora Sudiro (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Enggak semua artis itu buruk, enggak semua artis pakai narkoba. Kejadian-kejadian kemarin (artis tertangkap narkoba) dijadikan pelajaran bagi kita semua," kata Gus Anom, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai bukti, Gus Anom akan memboyong rekan-rekan artis untuk mengikuti pengajiannya yang akan digelar di Banjarmasin, pada 8 Agustus nanti. Menurut ustaz yang sempat digosipkan dengan Kristina ini, ada 24 artis yang ikut pengajiannya. Mereka adalah Tommy Kurniawan, Indra L. Bruggman, Varrell Bramasta, Venna Melinda, Tiffany Kenanga, Elvy Sukaesih, dll.

Gus Anom (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Acaranya sekaligus peresmian majelis taklim Al Munawwarah di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Selain saya, ada guru dan habib lainnya. Kita mengaji dan salawat nanti di sana," kata Gus Anom.

"Saya ajak ke pengajian untuk merangkul mereka (artis) agar menjadi contoh yang positif. Jujur, saya merasa sedih saat ada artis yang tertangkap narkoba," tutur Gus Anom.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.