Sukses

Kangen dengan Ariel Tatum, Ini 4 Posenya yang Bikin Deg-Degan

Nama Ariel Tatum memang sempat menghilang dari pemberitaan apalagi karena dirinya memutuskan vakum dari media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Ariel Tatum sempat memutuskan untuk vakum dari media sosial. Kabarnya, hal ini dikarenakan dirinya yang berpacaran dengan seorang pesepakbola bernama Ryuji Utomo.

Nama Ariel Tatum sendiri dikenal sebagai artis muda yang diidolakan banyak pria. Bahkan, beberapa artis muda sempat dikabarkan dekat dengannya.

Sampai saat ini, nama Ariel Tatum pun memang tidak lagi eksis di media sosial. Foto-foto dirinya bersama dengan sang kekasih juga tidak ada di media sosial.

Apakah Anda kangen dengan sosok penyanyi dan pesinetron ini? Kami suguhkan pose-pose terbaik Ariel Tatum yang diambil dari akun Instagramnya, beberapa waktu lalu. Dan ini kayaknya bisa bikin para pria deg-degan.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/799302-saur-sepuh-legenda-pendekar-dari-tanah-jawa

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaun super cantik

Foto pilihan pertama ini diunggah Ariel Tatum beberapa tahun yang lalu. Di foto ini, Ariel terlihat mengenakan gaun hitam dengan ornamen kembang-kembang.

Gaun tersebut sejatinya berukuran lebih besar dari tubuhnya, namun memiliki belahan yang tinggi sehingga membuat paha mulus Ariel Tatum terlihat jelas. Tak hanya itu, gaun tanpa lengan itu juga memperlihatkan belahan dadanya.

Apalagi di foto tersebut, Ariel Tatum berpose duduk dengan agak membusungkan dadanya. "Masih terobsesi dengan gaun super cantik buatan @imeldakartini ini," tulis Ariel Tatum di keterangan foto.

Jelas saja pria-pria meleleh dibuatnya. Seperti kata @dedyrjwl, "Badan km Perfect...pinggulx bgs,dada sexy..suka banget".

 

3 dari 5 halaman

Nggak lebay seksinya


Tak perlu tampak muka, dari bagian belakang saja Ariel Tatum sudah terlihat menggoda. Seperti dalam foto yang diunggahnya saat pergi ke Jepang, beberapa bulan lalu.

Ariel berpose tampak punggung seperti sedang menatap keluar jendela. Ia mengenakan mini dress hitam ketat yang membentuk tubuhnya.

"Hello from the Japanese Suite!!!! Missing my mornings in Tokyo," tulisnya di keterangan foto.

Pujian pun tak henti mengalir kepada gadis kelahiran 8 November 1996 itu. "Suka bnget ma bodynya ariel tatum pas gk lebay sexynya gk kurus jg gk gemuk," puji @indy1896.

 

4 dari 5 halaman

Duh..bibirnya


Tidak perlu mengumbar belahan dada atau paha seksi saja, wajah Ariel Tatum pun sudah menggoda. Seperti dalam foto hitam putih yang diunggahnya belum lama ini.

Ariel Tatum mengenakan dress bercorak tanpa lengan. Ia terduduk di atas rerumputan dengan hanya tersenyum simpul.

Rambutnya panjangnya dibiarkan terurai. Dengan pose sesederhana itu, Ariel Tatum sudah bisa membuat pria panas dingin.

"Oh black and white pictures.. Seem so colorful in terms of beauty!" tulisnya di keterangan foto.

"Bibirr ariel aduhhh," ujar @pumba_arcadego.

 

5 dari 5 halaman

Seperti gitar Spanyol


Seksi tidak melulu dikaitkan dengan pakaian yang terbuka. Dengan baju tertutup seperti yang dikenakan Ariel Tatum baru-baru ini pun tetap membuatnya tampak menggoda.

Bintang film Kawin Laris itu mengenakan kebaya hitam dan rok batik ketat sehingga memperlihatkan dengan jelas lekuk tubuhnya yang indah.

"A human body is an instrument for the production of art in the life of the human soul. (Captured by one of my favorite artist, @dr_tompi. Never ceases to amaze me.)" tulisnya di keterangan foto.

Berdiri sambil berkacak pinggang, membuat banyak orang menyebut tubuh Ariel Tatum seksi seperti gitar Spanyol. "Bodi gol mbak kalo kata orang2 mahh," puji @moussaibrahiem24.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.