Sukses

Brad Pitt Sebut Angelina Jolie Hanya Pencitraan

Brad Pitt tak menyangka Angelina Jolie membawa anak-anak dalam ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Pada 2016, Angelina Jolie memasukkan gugatan cerai terhadap Brad Pitt ke lembaga terkait. Hingga saat ini, masih belum diketahui alasan keduanya memutuskan berpisah setelah menjalin hubungan sejak tahun 2004. Pernikahan keduanya terjadi 2014 silam.

Pasangan yang disebut paling harmonis di Hollywood itu ternyata juga mengalami drama perceraian. Mereka memperebutkan hak asuh anak, saling menjatuhkan demi putusan pengadilan.

Anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt masih di bawah umur. Artis dengan bibir seksi itu meminta hakim untuk memberikan hak asuh anak kepada dirinya. Namun, Brad Pitt disebut-sebut menolak, menyebut Angelina Jolie tak pantas mengurus anak-anaknya.

Rupanya Brad Pitt memiliki alasan menolak keinginan Angelina Jolie mendapatkan hak asuh anak. Menurut Brad Pitt, hidup Angelina Jolie hanya sebuah pencitraan, seperti diwartakan Entertainment Online, Kamis (3/8/2017).

Salah satunya, keputusan Angelina Jolie bercerita kepada majalah fashion mengenai anak-anak dan kehidupannya setelah cerai dari Brad Pitt. Sebuah sumber menyebutkan, Brad Pitt menilai Angelina Jolie hanya mencari sensasi dan meraih simpati publik.

"Sungguh mengejutkan, Angelina Jolie menggunakan anak-anak untuk membangun image. Padahal, selama ini mereka sangat melindungi privasi anak-anak," kata sumber tersebut.

Brad Pitt tak pernah mau membicarakan masalah tersebut dalam berbagai kesempatan atau wawancara. Brad Pitt sangat bingung dengan semua pernyataan Angelina Jolie yang terkesan mengumbar kehidupan anak-anaknya.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.