Sukses

Mantan Istri Sesalkan Kecemburuan Daus Mini pada Suami Barunya

Daus Mini cemburu pada suami baru Yunita Lestari karena lengket dengan anak kandungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Daus Mini sempat cemburu mengetahui anak kandungnya, Ivander Haykal Firdaus, memanggil ayah tirinya dengan sebutan Daddy. Hal itu diketahui Daus Mini melalui unggahan foto di Instagram milik bocah yang karib disapa Babang itu.

Daus Mini juga menyelipkan komentar bernada sindiran di akun Instagram milik Babang. Mengetahui hal itu, mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, buka suara. Ia menyesalkan sikap Daus Mini yang menyindir suami barunya dengan komentar tak mengenakkan.

"Ya mungkin itu perasaan dia. Dia takut kehilangan Ical. Aku sih ngerti, tapi seharusnya jangan komentar enggak enak," kata Yunita saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Seharusnya, ujar Yunita Lestari, Daus Mini tidak mempermasalahkan kedekatan anak kandungnya dengan suami baru. Selain takut menyinggung perasaan suami baru, Yunita Lestari juga khawatir jika anaknya berubah sikap dengan ayah sambungnya terkait komentar yang dituliskan Daus Mini.

"Anaknya juga sudah belajar baca, takutnya enggak enak kalau nantinya dia sudah bisa baca. Kita enggak pernah ngajarkan kebencian," Yunita Lestari menjelaskan.

Setelah bercerai dengan Daus Mini, Yunita Lestari menikah dengan seorang anak band bernama Haney Ariska Febrianto pada 21 Oktober 2016. Kini Yunita dan putranya, Ivander Haykal Firdaus atau Ical, hidup bahagia bersama Haney.

Sayangnya, kedekatan Ivander dengan Haney memancing kecemburuan Daus Mini. Di salah satu unggahan akun Instagram Ivander, Daus pun menegaskan kalau Haney bukanlah ayah kandung Ivander.

"Ini bukan bapak kandung km bang," ujar Daus Mini mengomentari foto Ivander bersama Haney di Instagram.

 

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.