Sukses

Catat Tanggalnya, 6 Artis Indonesia Ini Ultah di Bulan Agustus

Siapa saja sih artis Tanah Air yang lahir di bulan Agustus?

Liputan6.com, Jakarta Agustus merupakan bulan spesial bagi masyarakat Indonesia. Bulan di mana Indonesia menyatakan kemerdekaannya dari penjajah. 

Tak hanya Kemerdekaan RI, Agustus ini juga menjadi bulan yang istimewa bagi sejumlah artis di Tanah Air. Pasalnya, bulan kedelapan ini adalah bulan kelahiran mereka. Yang istimewa, ada juga yang berulang tahun tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Kira-kira siapa saja sih artis yang lahir di bulan Agustus? Liputan6.com menyajikan enam nama di antaranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Syahrini

Rini Fatimah Jaelani, S.H., atau Syahrini ini lahir di Bogor, 1 Agustus 1982. Nama Syahrini melejit saat dia aktif berduet dengan penyanyi Anang Hermansyah. Syahrini memiliki kepribadian yang unik dan memanggil dirinya dengan sebutan 'Princess'. Kata kehidupan 'glamour' tidak bisa terlepas dari namanya.

Bersamaan dengan ultahnya yang ke-35, Syahrini baru saja meluncurkan parfum dengan namanya yang dilekatkan sebagai merek. 

3 dari 7 halaman

Stefan William

Pria kelahiran California Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 ini mempunyai nama lengkap Stefan William Umboh. Namanya semakin melejit lantaran bermain di sinetron-sinetron Sinemart. Saat ini, ia membintangi Anak Langit yang tayang di SCTV.

Di usianya yang masih terbilang muda, mendekati 24 tahun, aktor ganteng ini menikah dengan Celine Evangelista 2016 lalu dan sedang menunggu kelahiran anak pertamanya.

4 dari 7 halaman

Jessica Mila

Gadis berdarah Jawa - Belanda ini lahir di Aceh, 3 Agustus 1992. Dengan nama lengkap Jessica Mila Agnesia, dia meniti karier sebagai aktris dan model di Tanah Air. Putri bungsu dari empat bersaudara ini memulai karier sejak usia masih belia yaitu menjadi seorang pemeran di sinetron Cinta SMU yang tayang di Indosiar pada tahun 2002.

Kini ia tengah disibukkan oleh kegiatan modelingnya.

5 dari 7 halaman

Gita Gutawa

Putri Erwin Gutawa yang memiliki nama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini akan berusia 24 tahun pada 11 Agustus mendatang. Gita Gutawa meniti karier sebagai penyanyi sopran, aktris dan juga penulis lagu.

Belum lama ini Gita Gutawa beserta sang ayah merilis sebuah album bertajuk Di Atas Rata-Rata: Musik Anak Terbaik, tepatnya pada 27 Juli lalu. Album kompilasi ini berisikan lagu-lagu aransemen ulang yang sudah familiar di telinga masyarakat Indonesia.

6 dari 7 halaman

Ben Joshua

Benjamin Joshua Rompies atau Benjo lahir di Manado, 13 Agustus 1980. Tahun ini, aktor yang melejit setelah debut aktingnya sebagai Dirga di film Dealova ini ia akan berusia 37 tahun.

Di tahun 2017 ini, Ben Joshua juga turut berperan dalam film layar lebar berjudul Surat Kecil untuk Tuhan bersama artis-artis papan atas seperti Reza Rahrdian dan Bunga Citra Lestari. Film ini sudah dirilis pada 25 Juni 2017 lalu.



7 dari 7 halaman

Cinta Laura

Gadis cantik ini ternyata lahir tepat pada tanggal Kemerdekaan Indonesia. Cinta Laura Kiehl, atau yang dikenal dengan Cinta Laura ini lahir di Quakenbrück, Jerman 17 Agustus 1993. Cinta yang akan memasuki usia 24 tahun tersebut mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?).

Kini, Cinta Laura tengah sibuk dengan kariernya di dunia internasional. Belum lama ini dia sibuk syuting film musikal berjudul "Crazy For The Boys". (Khansa Olivia)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini