Sukses

Tayang Perdana, Dua Wanita Cantik Jadi Sinetron No 1 di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dua Wanita Cantik akhirnya tayang juga. Produksi terbaru Sinemart yang dibintangi Ratu Sinetron Nikita Willy ini tayang perdana pada Senin, 31 Juli 2017 kemarin. Dua Wanita Cantik menempati slot SCTV pukul 20.50 WIB yang sebelumnya diisi Putri Titipan Tuhan. Sinetron Cut Meyriska sendiri pindah jam tayang ke pukul 22.30 WIB.

Sinetron Dua Wanita Cantik yang dibintangi Rezky Aditya, Donny Michael, Nikita Willy, Audi Marissa, Omar Daniel dll. (Instagram)

Lakoni debut di jam tayang dimana harus bersaing ketat dengan program unggulan dari stasiun TV lainnya, 'Dua Wanita Cantik' tetap beroleh hasil cukup memuaskan. Meski tak masuk Top 5 data rating, Dua Wanita Cantik sukses jadi acara nomer satu di SCTV.

Peroleh TVR sebesar 3,3 dan share mencapai 14,5%, Dua Wanita Cantik berhasil mengunci peringkat 6. Rating Dua Wanita Cantik bahkan sukses mengungguli sinetron yang selama ini jadi andalan SCTV, Anak Langit. Sinetron yang kini memajang idola remaja Stefan William sebagai pemeran utama tersebut harus rela berada satu posisi dibawahnya.

Anak Langit sendiri mendapat TVR/share sebesar 3/12%. Meski begitu, posisi ini sebenarnya naik jika dibanding yang didapat pada hari Minggu (30/7/2017) lalu. Saat itu, Anak Langit hanya menempati rangking 10 dengan TVR/share sebesar 2,6/10,7%.

Di episode perdananya, Dua Wanita Cantik banyak menyajikan adegan-adegan menegangkan yang dilakukan para pemain. Diantaranya adu balap antara tokoh Jelita (Ochi Rosdiana) dan Angel (Audi Marissa). Mobil Jelita bahkan sampai menabrak Alena yang diperankan Nikita Willy. Selain itu, ada pula adegan baku hantam antara Galang (Rezky Aditya) dengan pengawal Haidar (Sultan Djorghie).

Sementara pertemuan dua tokoh utama, Alena dan Galang baru muncul dua kali. Meski minim, penggemar berat Golden Couple sebutan untuk fans berat pasangan Rezky Aditya-Nikita Willy, tetap merasa puas melihat kemunculan keduanya di layar. Alhasil, banyak komentar positif mengalir untuk pasangan ini, terutama pada Rezky Aditya yang sudah cukup lama vakum dari jagat sinetron.

Nikita Willy dan Rezky Aditya di Dua Wanita Cantik

Kelanjutan cerita sinetron Dua Wanita Cantik sendiri bisa terus disaksikan setiap hari mulai pukul 20.50 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 


Simak video menarik di bawah ini: