Sukses

Dude Harlino Coba Bongkar Misteri Hantu Pocong Kembar

Berikut sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Gali Lobang Tutup Lobang menghadirkan cerita soal tuyul yang menggemparkan kampung Oji (Dude Harlino), Pulo Kober. Tuyul itu ternyata cuma bocah yang disuruh bapaknya buat mencuri uang warga. Karena bapaknya yang salah, Oji meminta warga tidak menghakimi si bocah tersebut. Tapi ia juga meminta si bocah untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Dude Harlino di sinetron terbarunya, Gali Lobang Tutup Lobang. Sumber: Instagram/ sinemartcommunity

Gali Lobang Tutup Lobang sendiri hingga Senin (1/8/2017) sore ini sudah memasuki episode ke-30. Lantas, bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut sinopsisnya.

Hari dan Heru sudah berada di depan makam Farida, gadis perawan yang baru saja meninggal. Setelah menggali makam Farida, keduanya malah ketakutan dan berdebat siapa yang harus membuka dan mengambil kain kafan Farida. Akhirnya mereka memutuskan untuk menutup mata. Tapi ternyata cuma Hari saja yang melakukannya, sedang Heru malah kabur.

Sementara itu, Mami Meri (Nani Wijaya) lagi ngobrol dengan Mak Yati (Cut Keke). Syuli (Eli Sugigi) bilang, Mami Meri minta diantar buat silaturahmi ke Pak Rahmat, ayahnya Oji. Mak Yati malas, suruh mereka jalan sendiri saja. Tapi Mami Meri kasih alasan, takut jadi fitnah. Soalnya Pak Rahmat cuma tinggal sendiri di rumahnya. Mak Yati paham, ternyata Mami Meri mau PDKT sama Pak Rahmat.

Balik ke makam, Hari memarahi Heru yang meninggalkannya di makam Farida sendirian. Tapi dia juga sudah membawa kain kafan Farida. Keduanya kemudian membelah kain tersebut jadi dua untuk diselimuti ke tubuh masing-masing. Keduanya ingin mencoba jimat dari kain kafan Farida yang masih perawan tersebut. Katanya sih bisa bikin mereka menghilang biar tidak bisa dilihat orang.

Kebetulan, Uju lewat dan melihat Hari dan Heru. Ia pun mengira melihat pocong kembar. Uju lari ke arah mushola dan bertemu Oji. Ia ceritakan soal ketemu pocong, tapi Oji tidak percaya. Oji pun mau kejar pocong tersebut. Uju disuruh ikut atau pulang sendirian.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Akankah Oji bisa menemukan si hantu pocong kembar dan membuktikan kalau mereka bukan hantu sungguhan? Dan berhasilkah PDKT yang dilakukan Mami Meri pada Pak Rahmat? Jangan lupa saksikan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.50 WIB, hanya di SCTV.

 


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.