Sukses

Pevita Pearce Klarifikasi soal Video Mesra Bareng Pria

Pevita Pearce kerap mengunggah foto dan video akrab bareng beberapa pria.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce terkenal sebagai salah satu selebritas yang enggan bicara banyak soal kehidupan pribadi di depan publik. Perempuan kelahiran 6 Oktober 1992 itu sempat dikabarkan dekat dengan Mike Lewis. Namun, ia tak pernah secara gamblang mengklarifikasi hal tersebut.

Belakangan ini, Pevita Pearce kembali menghebohkan publik lantaran kebersamaannya dengan seorang pria. Melalui beberapa video yang diunggah di Instagram pribadinya, Pevita Pearce terlihat dekat dengan pria tersebut.

 Pevita Pearce [foto: www.instagram.com/pevpearce]

Adik Keenan Pearce itu terlihat bernyanyi bersama seorang pria sambil bersandar di pundaknya. Sesekali, Pevita Pearce menatap wajah pria itu, bahkan mengelusnya. Pria tersebut juga sempat mengecup pipi Pevita Pearce.

Seperti yang diperkirakan, video-video tersebut viral di media sosial. Sebagian besar warganet menyangka pria beruntung tersebut merupakan kekasih Pevita Pearce yang selama ini disembunyikan.

Namun, sebelum spekulasi semakin meluas, Pevita Pearce memberikan klarifikasi melalui Instagram Story, Senin (31/7/2017). Pemain film 5 Cm itu menyangkal pemberitaan yang menganggap pria itu adalah pacarnya.

 Pevita Pearce [foto: www.instagram.com/pevpearce]

"Jadi, sebagian besar dari sahabatku, mereka laki-laki. Dan kalau misalkan aku upload foto bareng mereka, bukan berarti mereka pacar aku. So, chill!" ujar Pevita Pearce sambil mengumbar senyum ke arah kamera.

Sebelumnya, video Chicco Jerikho yang mengecup kening Pevita Pearce tersebar di media sosial. Mike Lewis juga berkali-kali mengunggah kebersamaan dengan sang model. Namun hingga kini, rasa penasaran publik soal kekasih Pevita Pearce tampaknya belum juga terjawab.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.