Sukses

Merdunya Suara Nikita Willy Isi Soundtrack Dua Wanita Cantik

Nikita Willy reuni dengan Rezky Aditya di sinetron Dua Wanita Cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Julukan ratu sinetron tampaknya pas untuk diberikan kepada Nikita Willy. Meski usianya masih terbilang muda, puluhan judul sinetron telah Nikita bintangi.

Tahun 2017 ini, Nikita Willy kembali ke layar kaca lewat sinetron Dua Wanita Cantik. Sinetron ini juga sekaligus menjadi ajang reuni Nikita Willy dan Rezky Aditya yang sempat main bareng di Putri yang Ditukar (2011).

 Nikita Willy dan Rezky Aditya di Dua Wanita Cantik

Tak hanya Rezky, dalam sinetron produksi Sinemart ini, Nikita Willy juga bakal beradu akting dengan sejumlah pemain muda lainnya. Sebut saja Ochi Rosdiana, Audi Marissa, Donny Michael, dan Omar Daniel.

Berbeda dari sinetron sebelumnya, kali ini Nikita Willy ikut menyumbangkan suara merdunya untuk menyanyikan salah satu lagu soundtrack Dua Wanita Cantik yang bertajuk "Angin". Lagu tersebut merupakan ciptaan Charly Van Houten atau Charly Setia Band.

"Besok sinetron baruku akan tayang and the original soundtrack is using my song ANGIN cipt @charly_setiaku
Dengarkan dan saksikan sinetronnya yaaaa #duawanitacantik," ujar Nikita Willy sembari memperdengarkan cuplikan suara merdunya di Instagram, Minggu (30/7/2017).

Kembalinya Rezky Aditya dan Nikita Willy bersama pun disambut antusias oleh para penggemar. Mereka juga mendoakan sinetron Dua Wanita Cantik bisa mencapai rating tinggi dengan kehadiran Rezky dan Nikita.

 

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

"Bismillah semoga sukses dan rating tinggi drama dwc apa lagi yg main artis papan atas juga terkenal actor ganteng rezky aditya dan actris cantik nikita willy," ujar @tenty54.

"Aaaaaa akhirnya liat couple kesayangan aku bisa satu judul sukses ya kak niki dan kak rezky sumpah gk sabar banget liat acting kalian lagi setelah beberapa tahun yang lalu" sahut @lailyly_.

Sinetron Dua Wanita Cantik ini mulai tayang Senin (31/7/2017) di SCTV Satu Untuk Semua. Nikita Willy sendiri akan berperan sebagai Alena, wanita yang diperebutkan oleh Galang (Rezky Aditya) dan Bara (Donny Michael).

https://www.vidio.com/watch/800254-tantangan-nikita-willy-dalam-sinetron-dua-wanita-cantik-hot-shot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.