Sukses

Kembali Pamer Goyang Erotis, Pamela Safitri Tak Kapok Dihujat?

Liputan6.com, Jakarta - Masih teringat di benak kita insiden yang dialami Pamela Safitri beberapa bulan lalu. Mantan rekan duet Ovi Sovianti itu dihujani protes keras lantaran goyangannya yang dinilai vulgar saat tampil di depan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara.

 

Usai diprotes, Pamela Safitri membuat video berisi permintaan maafnya sambil menangis tersedu-sedu. Dengan wajah sembab, Pamela Safitri mengatakan bahwa penampilannya di Ternate murni hanya untuk menghibur.

Pamela Safitri mengaku menyesal dengan apa yang baru saja dilakukannya. Dengan kejadian ini, Pamela Safitri berjanji lebih berhati-hati dalam bertindak dan berperilaku.

Namun, janji tinggal janji. Kamis (27/7/2017) kemarin, Pamela Safitri terlihat bergoyang cukup erotis dengan seorang DJ bernama Dinar Candy.

 Pamela Safitri goyang erotis bersama DJ Dinar Candy.

Dalam video yang diunggah ke Instagram masing-masing itu, keduanya terlihat asyik meliuk-likukkan badan mereka yang aduhai mengikuti alunan musik. Namun keduanya cenderung menonjolkan bagian dada, terlebih Dinar.

DJ berponi rata itu tampak hanya mengenakan celana pendek yang kancingnya dibuka serta atasan abu-abu lengan panjang yang digulung hingga ke atas dada. Mempertontonkan bra merah yang dikenakannya.

Sementara Pamela Safitri memakai celana panjang hitam dan atasan crop top yang memperlihatkan belahan dadanya. "lemesin aja shay @pamelaaasafitriduoserigala," tulis Dinar di keterangan video.

Alhasil video ini pun langsung menjadi perbincangan hangat warganet. Ada yang memuji, tapi tak sedikit juga yang melontarkan hujatan.

 Pose hot Pamela Safitri (Instagram)

"Aduh perem puan macam apa tu menjual aurat nya," kata @aly_acul.

"Gk malu apa,malah dbuka2 gtu," sahut @memelcucuiet.

Pamela Safitri masih mengibarkan Duo Serigala bersama rekan duetnya yang baru yakni Ozaki. Sementara Ovi Sovianti membentuk Ratu Serigala bersama Lulu Zen.

 

Saksikan video menarik di bawah ini: