Sukses

Mundur dari Duo Serigala, Pamela Safitri Pamer Goyang Ini

Pamela Safitri eks Duo Serigala kembali menuai hujatan dari para netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Pamela Safitri dan Ovi Sovianti kini sudah tak lagi bersama sebagai Duo Serigala. Menurut keterangan Ovi, hengkangnya Pamela karena mantan rekannya itu kesal kepadanya lantaran tanpa sengaja menjatuhkan ponselnya.

Kini, baik Pamela Safitri maupun Ovi Sovianti masing-masing sudah memiliki rekan duet yang baru. Pamela bersama Cupita dan Ovi dipasangkan dengan Lulu Zen.

 Pamela Safitri dan Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Namun, baru-baru ini Pamela Safitri sempat memancing kehebohan karena goyangannya yang dianggap vulgar saat tampil di Ternate, Maluku Utara. Tak kuat menerima hujatan, Pamela pun menyampaikan permintaan maafnya.

Tapi rupanya hal itu tidak membuat Pamela Safitri kapok bergoyang. Minggu (7/5/2017) Pamela dan Cupita tampil di ulang tahun Pasar Butung, Makassar, Sulawesi Selatan.

Di sana, keduanya kembali unjuk gigi mempertontonkan goyangannya. Tapi ada yang berbeda dari penampilan Pamela Safitri dan Cupita kali ini.

 Goyangan Pamela Safitri dan Cupita .

Saat tampil di Makassar, Pamela Safitri dan Cupita tidak memperlihatkan goyang dribble yang sebelumnya mereka tampilkan. Namun, keduanya memiliki goyangan baru yang memusatkan pada bagian bokong.

"Sampai ketemu lagi makasar makasih kak jefangga gown nyaa bikin makin cantik @jefangga_3kingkong," ujar Pamela yang malam itu kompak dengan Cupita mengenakan gaun berwarna emas.

Pamela Safitri [foto: www.instagram.com/pamelaaaasafitri]

Alhasil, Pamela Safitri lagi-lagi menerima komentar pedas dari para netizen. "Masih tetep aja jogednya kayak gitu," ujar @erisaa12.

 "gitu kmrn nangis"bombay katnya gk akan goyang kaya bgtu eh buktinya ttp aja goyang bgtu...hadeh omngan gk sesuai dengan faktanya...cri duit kok gitu amat mbak @pamelaaaasafitri," kata @elisa_mayang.

"Katanya dangdut klo gk goyang, bagaikan sayur tanpa garam... istighfar syg, goyangnya gk harus sperti itu, sampe (maaf) nungging2," @shushi_ishantii menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini