Sukses

Gara-Gara Salah Dengar, Uju Gagal Dapat Uang Gali Kubur?

Berikut sinopsis episode Gali Lobang Tutup Lobang sore ini

 

Liputan6.com, Jakarta Di awal penayangannya, sinetron Gali Lobang Tutup Lobang fokus bercerita tentang kehidupan keluarga Oji (Dude Harlino) dan Mimi (Alyssa Soebandono). Mereka harus hidup bersama Mak Yati (Cut Keke), ibunya Mimi yang kerap bikin ulah. Belakangan, Gali Lobang Tutup Lobang menghadirkan kisah berbeda tentang kematian salah satu warga di kampung Pulo Kober tempat mereka tinggal. Ada saja peristiwa aneh yang terjadi.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Lalu, ada kisah apalagi kali ini? Yuk simak bocorannya untuk sinopsis episode ke-23 yang akan tayang Kamis, 27 Juli 2017 sore ini.

Kodir dan istrinya yang sedang naik motor tak sengaja nabrak kucing di tengah jalan. Istri Kodir menyuruh segera menguburkan kucing tersebut. Katanya bisa sial kalau tidak dikuburkan. Kodir pun langsung telpon Basit yang punya teman tukang gali kubur. Suara telpon agak berisik karena kendaraan yang lalu lalang di jalanan.

Basit salah dengar. Dia pikir encingnya (bibi) yang meninggal. Basit pun langsung telpon Udin, teman Oji, tapi malah diminta Udin ke makam langsung. Basit lalu datang tergopoh-gopoh kasih tahu Uju yang ada di makam. Uju yang lagi kesal lantaran belum ada orderan gali kubur, jelas saja senang. Ia pun langsung mengerjakan galian kuburnya.

Kodir sudah pulang ke rumah dengan istrinya naik motor. Dia bingung melihat samping rumah mereka, kok tidak ada galian tanah buat kuburan di rumah mereka di pojokan seperti yang diminta. Kodir langsung telpon Basit, nanya soal kuburan. Basit bilang sudah selesai dan Kodir diminta datang langsung ke makam. Kodir dan istrinya bingung, tapi mereka tetap pergi ke makam. Penggalian makam sendiri sudah selesai dilakukan Uju. Kodir datang sambil membawa bungkusan plastik. Sekarang giliran Basit dan Uju yang kebingungan.

Sementara itu, Ujang teman Oji lainnya yang juga penggali kubur sepertinya lagi galau. Ujang pingin nelpon Titin, tapi dia tidak punya pulsa. Jelek dan Udin pun meledek Ujang yang mereka bilang mulai jatuh cinta. Ustadz boneka yang kebetulan lewat, lantas mengingatkan Ujang. Kata Ustadz, perempuan yang baru menjanda itu ada masa idahnya. Jadi tidak bisa didekati dulu.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Apakah Ujang mau mendengar kata Ustadz dan menahan dirinya untuk bertemu Titin? Dan bagaimana pula reaksi Uju dan Basit mengetahui yang mau dikubur ternyata cuma kucing? Simak kelucuan mereka dalam sinetronn Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.50 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.