Sukses

Sebelum Wamil, Ji Chang Wook Ingin Lakukan Ini Bersama Ibunda

Ji Chang Wook akan menjalani wajib militer pada 14 Agustus 2017 mendatang.

Liputan6.com, Seoul- Ji Chang Wook belum lama ini menggelar konser perpisahan untuk para penggemar. Konser itu menjadi persembahan terakhirnya sebelum menjalani wajib militer.

Setelah menyapa penggemar, Ji Chang Wook hadir untuk wawancara dengan Night Real Entertainment, SBS. Dalam acara itu, aktor 30 tahun itu mengaku banyak hal yang ingin ia lakukan sebelum menjalani wajib militer.

"Sebelum aku wamil, aku harus pergi liburan bersama ibuku. Aku akan habiskan waktu bersama teman-temanku. Aku juga harus mengatur keuanganku karena rumahku belum selesai dicicil, aku harus mengatur itu semua dengan baik," ungkap pemain drama Suspicious Partner itu dilansir dari Soompi, Rabu (26/7/2017).

Rencana itu diakui sudah lama ia pikirkan sebelum tanggal masuk wajib militernya keluar. Selain itu, ia mengaku tak ingin ada air mata ketika ia masuk ke pusat pelatihan militer.

Dengan nada candaan dan tertawa, Ji Chang Wook kembali mengatakan, "bagaimana jika aku nanti menangis setelah mengatakan ini?"

Di akhir acara Ji Chang Wook berjanji kepada penggemar akan kembali dalam keadaan sehat.

"Aku akan kembali setelah membela negara. Sampai saat itu aku harap kalian selalu dalam keadaan sehat," papar pemain film Fabricated City itu.

Foto : Instagram

Ji Chang Wook akan mulai menjalani wajib militer pada 14 Agustus 2017 mendatang sebagai seorang tentara aktif.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.