Sukses

Sulli Jadi Model Sampul Majalah Playboy Korea Pertama

Liputan6.com, Seoul - Majalah Playboy akhirnya meluncurkan edisi pertama di Korea Selatan. Untuk edisi pertamanya ini, Playboy dikabarkan telah memilih Sulli sebagai model sampul pertamanya.

"Sulli akan menjadi model pertama sampul majalah Playboy Korea," ungkap salah seorang sumber dilansir dari Koreaboo, Rabu (26/7/2017).

Sulli memang belum lama ini telah menjadi pusat perhatian, setelah tampil tanpa busana di film Real. Pasalnya, mantan personel girlband f(x) ini sempat mengungkapkan bahwa ia tak malu melakukan adegan itu.

"Juni lalu Sulli membintangi film Real dan aktingnya sangat berani saat melakukan adegan tanpa busana. Dia pasti akan lebih tertantang untuk tampil sebagai model cover majalah Playboy Korea pertama," sumber itu menambahkan.

Salah seorang pengamat hiburan Korea juga mengomentari kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa Sulli akan mendapatkan predikat bintang panas usai mengisi sampul majalah Playboy Korea.

Sulli berani tampil buka-bukaan di film terbarunya, Real.

Namun jangan kira Sulli akan tampil sepanas di film Real. Seorang sumber menyebutkan bahwa konsep majalah Playboy di Korea Selatan akan disesuaikan dengan kondisi di negara tersebut. Majalah ini tidak akan menampilkan model tanpa busana di sampulnya.

"Jika dibandingkan dengan versi aslinya di Barat, Playboy Korea akan lebih mengurangi risiko, termasuk untuk pemotretan terhadap Sulli nanti," tutur sumber itu. Majalah ini kabarnya akan mulai dipasarkan pada September 2017.

 

Simak video menarik di bawah ini 

Loading