Sukses

Siapa Alvin, Pria yang Menjebak Pretty Asmara?

Dalam kasus narkoba, Pretty Asmara mengaku dijebak oleh Alvin.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika digiring polisi ke Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya pada Selasa (18/7/2017) lalu, Pretty Asmara beberapa kali meneriakkan kalimat bahwa dirinya telah dijebak. Ia juga menyebut nama Alvin, sosok pria yang diduga menjebak dirinya.

Pengacara Pretty Asmara, Ramdan Alamsyah pun membeberkan siapa sosok Alvin yang dianggap kliennya menjebaknya dalam kasus narkoba ini.

Pretty Asmara ditangkap oleh Subdit 2 Ditresnarkoba pada hari minggu (16/07/2017), dengan barang bukti sabu 2,03 gram, Ekstasi 23 butir, Happy Five 38 butir dan uang tunai 25 juta, Jakarta, Selasa (18/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Itu (Alvin) temannya (Pretty), baru kenal karena dikenalkan," kata Ramdan Alamsyah, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (20/7/2017).

"Jadi dia (Pretty Asmara) bukan pengedar. Karena temannya pesan," lanjut Ramdan Alamsyah.

Menurut Ramdan, Alvin diduga merupakan sosok yang memesan narkoba kepada bandar berinisial D. Di saat yang bersamaan, Pretty Asmara sedang berada bersama D saat polisi melakukan penggeledahan.

Pretty Asmara

Seperti diketahui, Pretty Asmara diamankan polisi di hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat. Bersama Pretty polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu dengan berat 2,03 gram, ekstasi 23 butir, dan narkoba jenis happy five sebanyak 38 butir.

Selain itu, polisi juga mengamankan uang tunai senilai Rp 25 juta yang diduga digunakan untuk membeli sabu, ekstasi, dan happy five.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.