Sukses

Gendong Adik Baru, Verrell Bramasta Dinilai Cocok Jadi Ayah

Usia Verrell Bramasta dan adik barunya itu terpaut cukup jauh, yakni 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta menyambut kehadiran anggota baru di keluarganya. Ibu sambungnya, Sarni, baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan ayahanda Verrell, Ivan Fadilla.

Sarni diketahui melahirkan seorang bayi laki-laki pada Kamis (13/7/2017). Uniknya, usia Verrell Bramasta dan adik barunya itu terpaut cukup jauh, yakni 20 tahun.

 Verrell Bramasta, Ivan Fadilla, Sarni dan Athalla Naufal [foto: instagram.com/bramastavrl]

Sebelumnya, kisah yang sama juga dialami oleh sahabatnya, Aliando. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mendapatkan adik baru setelah sang ibu, Tengku Resi Refado, menikah dan melahirkan lagi.

Verrell Bramasta pun bahagia menyambut kelahiran sang adik yang diberi nama Elvano Arelian Fadilla itu. "Welcome to the world little guy (selamat datang ke dunia pria kecil)," ungkap Verrell di Instagram pribadinya.

Saking bahagianya, Verrell Bramasta pun tak ingin melewatkan kesempatan menggendong Elvano untuk pertama kalinya. Namun, lantaran perbedaan usia yang sangat jauh, banyak yang menilai Verrell terlihat seperti seorang ayah bagi Elvano.

 Verrell Bramasta sambut kelahiran adik baru.

"Kak ferel kaya bukqn adik kakak tapi kya anak dan ayah," kata @istrendang.

"Vereeelll...lebh cocok kyak anak kmu lah...hehehe piace broo," sahut @uti0121.

"Dari caranya menggendong ketahuan yg mana sifat nya kebapak an @athallanaufal24 @bramastavrl udahh siap jadi bapak nihhh??? Kk @bramastavrl" @cikamhrni96 menimpali.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.