Sukses

Sheila Marcia Unggah Kalimat Manis, untuk Melodya Vanesha?

Sheila Marcia mengungkap kutipan soal kepedulian, untuk Melodya Vanesha?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah insiden kecelakaan menimpa Sheila Marcia dan Melodya Vanesha, 6 Mei 2017 lalu, hubungan keduanya berubah seketika. Mereka sangat jarang mengumbar kebersamaan lagi di Instagram masing-masing.

Kondisi Melodya Vanesha yang masih membutuhkan perawatan khusus di rumah sakit pun semakin menciptakan jarak di antara mereka. Kerinduan pun berkecamuk di hati Sheila Marcia, hingga dirinya menumpahkan perasaan itu melalui Instagram.

 Sheila Marcia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pada Selasa (11/7/2017), Sheila Marcia tersebut mengunggah beberapa kutipan R. M. Drake. Seluruh unggahan itu berbicara soal kepedulian dan rasa cinta yang mendalam, seakan ditujukan untuk Melodya Vanesha.

"Aku tahu melupakan seseorang yang kau pedulikan adalah hal yang sulit karena kau membangun tempat tinggal di dalam diri orang tersebut...ikatan itu tak pernah hilang, itu akan tetap tinggal, meskipun mereka pergi," begitu bunyi kutipan itu.

Ratusan pengguna Instagram lantas menyukai kutipan manis tersebut. Tak sedikit pula yang merasa setuju dengan makna di balik tulisan-tulisan tersebut.

 

Belakangan, Sheila Marcia lebih sering menunjukkan kebahagiaan bersama teman-temannya di Instagram, meski tanpa Melodya Vanesha lagi. Menurut sang artis, anak-anak lah sebab dirinya tegar menghadapi kesedihan itu.

"Saya harus senang dan bahagia untuk mental saya. Mau sampai kapan saya bersedih meraung-raung nangis di tempat tidur. Saya punya tiga anak yang harus saya utamakan. Tidak ada yagn bisa saya lakukan untuk bisa menemani Vanez. Kalau saya setiap hari, saya tidak akan sanggup memikirkan hal lain seperti anak saya dan juga pekerjaan," jelas Sheila Marcia melalui akun Instagramnya, beberapa waktu lalu. 

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.