Sukses

Bukan Afgan, Rossa Akan Ajak Orang Ini ke Paris

Di Paris, Rossa akhirnya bisa menikmati liburan dengan mantan kekasihnya, Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Paris menjadi destinasi impian bagi banyak orang, termasuk Rossa. Keinginannya pun akhirnya terwujud. Serunya lagi, di sana ibu satu anak ini bertemu mantan kekasihnya, Ivan Gunawan.

Dua mimpinya bisa terwujud dalam satu waktu tentu membuat Rossa senang. Meski begitu, pelantun "Tegar" ini belum merasa puas, loh?

Ivan Gunawan dan Rossa

Rupanya, Rossa masih ingin menikmati indahnya kota romantis tersebut bersama orang lain. Namun, bukan cowok yang saat ini digadang-gadang sebagai kekasihnya, yakni Afgan. Lantas siapa?

Mantan istri Yoyo Padi ini ingin mengajak orang-orang yang telah berhasil menjual produknya alias reseller. Namun, Rossa belum tahu waktu tepatnya.

Saat menggungah foto menara Eiffel di akun Instagramnya, Selasa (11/7/2017), Rossa pun memanjatkan harapan. "Belle Tour Eiffel
Satu hal yang terfikir tadi adalah... semoga bisa mengajak reseller #rossaperfume kesini suatu hari nanti.aamiin
Semangat guys #cantikbarengsuksesbareng," tulis Rossa.

 

Rossa berharap bisa kembali ke Paris dengan banyak orang (Foto: Instagram)

Gambar ini pun langsung mendapat tanda suka dari lebih 24 ribu orang hanya dalam waktu empat jam. Para warganet pun langsung berminat untuk menjadi reseller produk milik Rossa.

"Teh oca @itsrossa910 gmn crnya klo mw jd resseler? Hehehe..," tulis akun @levi_kasmawati. Begitupun dengan akun @mylash.9, "@itsrossa910 syarat jd reseller nya apa teh?."

Sementara akun @princess_elshaa menimpali, "Mauu dong teh .. diajakin ... @itsrossa910."

"Semoga aku ke sana ny bareng kak rossa aminn...," tambah akun @hariniwd.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.