Sukses

Terungkap, Ini Formasi Lengkap Pemain Ayat Ayat Cinta 2

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengumumkan Chelsea Islan sebagai pemeran Kiera untuk film Ayat Ayat Cinta 2, MD Entertainment akhirnya merilis siapa aktris yang berperan sebagai Sabina dan Hulia. Mereka adalah Dewi Sandra dan Tatjana Saphira.

Sabina sendiri adalah seorang yang menyimpan banyak misteri dalam hidupnya. Sebagai seorang produser, Manoj Punjabi melihat bahwa Dewi Sandra sangat tepat memerankan karakter ini.

"Dia (Sabina) paling misterius, opposite banget kan sama aku. Ini benar-benar yang beban hidupnya luar biasa sekali, dia ada kekurangan secara fisiknya, karena beberapa hal yang nantinya akan terbuka satu per satu," ujar Dewi Sandra saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Begitu juga dengan pemilihan Tatjana Saphira sebagai pemeran Hulia. Dari segi fisik dan kemampuan akting, kekasih Herjunot Ali itu dianggap bisa menjadi Hulia sesuai dengan harapan produser juga tentunya, sutradara.

"Kita memang masing-masing punya karakter sendiri. Kita ingin ada karakter yang enggak ada Indonya. Siapa yang mukanya sweet, akhirnya calon terkuat Tatjana. Ini insting, enggak bisa dipatokin kenapa persisnya. Kita ingin yang tepat dan terbaik. Dan Tatjana bisa menjiwai karakter Hulia," kata Manoj Punjabi di tempat yang sama.

Ayat Ayat Cinta 2 bercerita tentang Fahri (Fedi Nuril), yang kini tinggal di Edinburgh dan menjadi dosen di University of Edinburgh. Dengan terpaksa ia harus melewati hari-harinya seorang diri tanpa Aisha.

Kenyataan bahwa istrinya menghilang, membuat Fahri nelangsa dan putus asa. Maka ia menghabiskan hari-harinya dengan menenggelamkan diri dalam kesibukan pekerjaan, penelitian, mengajar, dan juga bisnis.

Akankah Fahri membujang seumur hidup? Atau ia akan bertemu kembali dengan sosok Aisha yang begitu dicintainya? Ayat Ayat Cinta 2 akan tayang pada Desember 2017 di bioskop Indonesia.

Film Ayat-Ayat Cinta pertama kali ditayangkan di layar bioskop tahun 2008. Cerita film ini diambil dari novel best seller karya Habbiburahman El Shirazy. Film itu disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan menjadi box office saat itu. 

 

Simak juga video menarik berikut ini: