Sukses

Ini yang Ditakutkan Tyas Mirasih saat Pernikahan

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono akan memakai konsep garden party di pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu 8 Juni 2017 akan menjadi hari yang sangat spesial bagi Tyas Mirasih. Pasalnya, di hari itu pula lah Tyas Mirasih akan melepas status lajangnya kepada pria bernama Raiden Soedjono.

Menjelang hari bahagianya, berbagai persiapan telah dilakukan Tyas Mirasih dengan baik, kecuali satu ketakutannya di pesta pernikahannya nanti. Apakah itu?

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Instagram)

"Alhamdulillah sudah 90 persen kali ya. Benar-benar tinggal eksekusi semuanya. Insya Allah lancar. Enggak ada halangan apapun, kecuali cuaca. Karena kan aku garden party acaranya. Jadi mudah-mudahan semua berjalan lancar," ujar Tyas Mirasih, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (5/7/2017). 

Ia menambahkan, konsep garden party itu merupakan dambanya sejak lama. Artis 30 tahun ini tidak ingin menggelar pesta pernikahan yang terlalu formal dan kaku.

"Konsepnya garden party karena pengin saja dari dulu. Enggak pengin pernikahan yang terlalu formal. Jadi lebih santai, mingle," kata Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [foto: instagram.com/raidensoe]

Seperti diketahui, Tyas Mirasih telah menerima pinangan Raiden, pria yang sejak 2,5 tahun belakangan memacarinya. Tyas Mirasih dan Raiden merupakan teman sepermainan sejak SMP. Hingga pada akhirnya di tahun 2015 keduanya kembali dipertemukan dan menjalin hubungan yang serius.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.