Sukses

Dicap Sebagai Playgirl, Ini Kata Tyas Mirasih

Tyas Mirasih merasa sudah jalan Tuhan ia harus bergonta-ganti pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama bergonta-ganti pasangan, akhirnya artis Tyas Mirasih menemukan sosok yang ia pilih sebagai pasangan hidupnya. Dia adalah Raiden Sudjono, pria yang selama 2,5 tahun terakhir menjadi kekasihnya.

Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 8 Juli 2017 mendatang. Namun, di balik berita bahagia tersebut, tetap saja ada sesuatu hal negatif yang menghantuinya. Mantan kekasih Bams Samsons itu dicap sebagai playgirl karena kerap berganti pasangan.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Instagram)

Ditemui di kediamannya usai menggelar acara pengajian tertutup, wanita berusia 30 tahun itu buka suara soal masalah tersebut.

"(Gonta-ganti pasangan) itu proses. Biarin aja orang pada bilang 'Tyas nih playgirl, gonta-ganti pacar segala macam'. Tapi saya enggak pernah merebut laki-laki orang ya. Coba digaris bawahi. Jadi enggak apa-apa," kata Tyas Mirasih, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (5/72017).

Tyas Mirasih juga tidak menyesali apa yang sudah ia jalani selama ini. Mengalami beberapa kegagalan dalam menjalin hubungan, menurutnya adalah jalan yang sudah ditakdirkan untuknya.

"Menurut aku itu namanya proses. Memang dikasih jalannya begitu sama Allah. Masa aku harus marah-marah sama Allah. 'Kapan dong dikasih jodoh?' Masa begitu," lanjut wanita kelahiran 8 April 1987 tersebut.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [foto: instagram.com/raidensoe]

Saat ini, Tyas Mirasih mengaku bahwa Raiden adalah jodoh yang tepat yang telah dikirimkan oleh Tuhan untuknya.

"Jadi memang harus sabar, belum dikasih yang cocok perjalanan yang kemarin. Berarti kan sekarang sampai tahap seperti ini berarti memang sudah dipercaya sama Allah. Ini jodohnya," tutur Tyas Mirasih. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.