Sukses

Pamer Pose Tanpa Makeup, Nikita Willy Masih Menawan?

Nikita Willy memamerkan gaya sederhana di tengah pemandangan alam yang cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai aktris terkenal Tanah Air, Nikita Willy tentunya akrab dengan kehidupan glamor yang serba mewah. Berbagai produk fashion dan kecantikan pun selalu menemaninya di setiap kesempatan.

Nikita Willy (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun hal yang berbeda justru ditunjukkan Nikita Willy dalam foto di Instagram, Rabu (5/7/2017). Kekasih Indra Priawan Djokosoenoto itu tampak menanggalkan kesan glamor dan justru memamerkan kesederhanaan.

Nikita Willy terlihat mengenakan baju terusan tanpa lengan berwarna hitam, topi, dan sandal jepit. Ia berpose bersama seorang teman perempuannya seraya menyeruput air dalam batok kelapa hijau.

"Tidak ada makeup, tidak ada sepatu hak tinggi, hanya ada aku, temanku, dan kelapa!" tulis Nikita Willy. Pantai Pandawa, Bali yang cantik pun menjadi latar belakang foto sederhana tersebut.

Lebih dari 35 ribu orang menyukai foto itu dalam waktu kurang dari tiga jam. Ratusan tanggapan lantas membanjiri kolom komentar. Sebagian dari mereka menganggap Nikita Willy tetap cantik meski tampil tanpa makeup andalan.

"With or without make up, you're always beautiful," tulis @nda_shayee.

"Lebih kelihatan masih mudaa, drpd pake makeup," sahut @echadewanty.

"Kalo begini keliatan masih muda sesuai sama umurnya,,,keliatan lucu,," imbuh @anita_wulandari00.

"Lebih kelihatan manis kalau ngak pakek make up," ungkap @sheni_nw.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.