Sukses

Rayakan Ultah Ibunda, Prilly Latuconsina Siap Nikah?

Prilly Latuconsina membuat kejutan di hari bahagia sang ibu, Ully Djulita.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina membuat kejutan di hari bahagia sang ibu, Ully Djulita. Walau tengah disibukkan dengan kegiatannya di panggung peran, tak membuatnya lupa hari ulang tahun ibundanya.

Bersama sang adik, Prilly Latuconsina menyiapkan kue ulang tahun serta kado yang cukup besar tanpa diketahui ibunda. Prilly pun memperlihatkan kolase foto-foto kebersamaannya dengan Ully Djulita di akun Instagramnya, Rabu (5/7/2017).

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tampak pemain film Danur ini mencium serta menyandarkan kepala di bahu ibunya dengan manja. Prilly Latuconsina pun memperlihatkan sebuah kado berbungkus kotak merah sebagai hadiah untuk mamanya.

Dalam doa yang dipanjatkan Prilly Latuconsina terselip kode kalau dirinya ingin segera menikah dan memberikan cucu pada ibundanya.

"Happy b'day to the most annoying mom on earth! Haha Simple aja wishnya semoga mama sehat terus biar bisa gangguin, bawelin, ledekin, godain, dengerin curhatan aku sampai suatu saat nemenin aku di pelaminan dan ikut bantuin aku ngurusin anak-anak aku! Pokoknya sampe mama keriput. Bahagia terus yaa mah! Gak ada yang lebih baik dari punya mama yang bisa di jadiin temen dan sahabat! Love you! Semoga suka kadonya mama! @ullydjulita02," tulisnya yang disukai lebih dari 216 ribu orang.

Prilly Latuconsina beri kejutan di hari ulang tahun ibundanya (Foto: Instagram)

Ully Djulita pun terharu dengan kejutan yang diberikan Prilly Latuconsina. Sang ibu juga mendoakan buah hatinya. Hal itu diungkapkan Ully Djulita di akun pribadinya, Rabu (5/7/2017). Dia pun mengunggah sebuah surat berbahasa Inggris dari buah hatinya.

"Makasih ya sayang.. plg cape2 langsung kasih kejutan buat mama, mudah2an Rezeky kamu bertambah dan di lancarkan semua urusannya.mama bangga punya km dan raja, anak2 yg lucu dan sayang orang tua, semoga mama selalu nemenin kamu sampai kelak kamu punya anak. Aminn," tulis ibunda Prilly Latuconsina.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.