Sukses

Sudah Punya Tiga Anak, Widi Mulia Tak Malu Pakai Bikini

Widi Mulia mengaku memperlihatkan bentuk tubuh adalah hal yang sulit.

Liputan6.com, Jakarta - Widi Mulia tak malu memperlihatkan bentuk tubuhnya pada publik melalui Instagram. Meski telah memiliki tiga anak, istri Dwi Sasono itu tetap percaya diri mengenakan bikini ketika sedang berlibur bersama keluarganya di Prancis.

Seperti yang terlihat dalam foto di Instagram pribadinya, Selasa (4/7/2017). Widi Mulia tampak tersenyum dan bergerak ceria dengan mengenakan bikini berwarna terang dengan sedikit sentuhan warna hitam.

Pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia (Liputan6.com/Herman Zakharia)  

 

Dalam keterangan foto, Widi Mulia mengungkap rasa bangganya terhadap bentuk tubuh itu. Menurut anggota trio B3 itu, tubuhnyalah yang menjadi saksi atas berbagai momen penting dalam hidupnya.

"Tak pernah mudah bagiku untuk menunjukkan dan mengunggah foto ini. Tapi ini adalah aku hari ini. Foto ini adalah sebuah pengingat bahwa aku bisa kuat tapi tak selalu langsing. Bahwa perempuan yang punya kulit gelap bisa lebih bersenang-senang di bawah matahari," tulis Widi Mulia.

"Tubuh ini lah yang mendukungku melalui banyak tingkat di hidupku, termasuk menjadi seorang ibu. Dan yang membuat foto ini makin spesial adalah yang memotret. Dia lah yang membantuku melewati tingkatan dalam hidup (dan jadi seorang ayah) @dwisasono," lanjut Widi Mulia.

 Widi Mulia percaya diri mengenakan bikini ketika berlibur di Prancis. [foto: instagram/widimulia]

Foto tersebut disukai oleh lebih dari 2 ribu pengguna Instagram dalam waktu kurang dari dua jam. Tanggapan beragam pun membanjiri kolom komentar foto Widi Mulia tersebut, mulai dari pujian hingga protes.

"Keren bgt ba @widimulia perlu pemikiran yg panjang untuk posting ini.. Tp apapun itu salut buat @widimulia," tulis @hendydiez.

"Sehat terus bu widi, keren always proud of yourself, dan bu widi cantik sekaliiiiii," sahut @fatwamustika.

"maaf bukan mau komen negatif padahal aku suka sama kk, kok ketika liat foto ini aku merasa kecewa kak. umbar2 aurat gitu kak, ngg nyangka gitu," ungkap @eva_putri_sari.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.