Sukses

Bukan Suami, Meisya Siregar Cium Cowok Ini Saat Matahari Terbenam

Masa liburan, dimanfaatkan para selebritas untuk menjalani waktu senggangnya bersama keluarga termasuk Meisya Siregar.

Liputan6.com, Jakarta Masa liburan, dimanfaatkan para selebritas untuk menjalani waktu senggangnya bersama keluarga termasuk Meisya Siregar. Ia pun memilih Bali sebagai tempat wisatanya.

Meisya Siregar pun menghabiskan waktunya di kolam renang bersama anak-anaknya maupun menikmati indahnya pantai yang ada di Pulau Dewata.

Meisya Siregar berlibur dengan anak-anaknya ke Bali (Foto: Instagram)

Keseruan keluarga Beby Romeo itu pun terekam dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagram sang istri, Meisya Siregar. Salah satunya kala Meisya mencium seorang cowok di pinggir pantai, kala matahari terbenam.

Dia bukanlah sang suami, Beby Romeo, melainkan anak bungsunya, Muhammad Bambang Arr Ray Bach. Dengan mengenakan bikini merah, ia berdiri menyamping dari matahari terbenam.

Meisya menggendong bayi yang dipanggil 'Baby B' ini yang tak mengenakan pakaian. Tampak Meisya Siregar mencium anak laki-lakinya itu.

Meisya Siregar cium cowok mungil ini (Foto: Instagram)

"What makes me happy beside family ? sunset," tulis presenter gosip ini sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 8 ribu orang.

Sebelumnya, Meisya Siregar juga mem-posting foto dirinya tengah berenang bersama Baby B. Sementara, sang suami dan anak-anak lainnya asyik bermain pasir di pinggir pantai.

 

Simak video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.