Sukses

Dina Lorenza dan Suami Dikabarkan Rebutan Anak

Pengacara Dina Lorenza, Elza Syarief belum bisa mengungkapkan permasalahan rumah tangga kliennya lebih jauh.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Dina Lorenza dan suami, Ghatan Saleh Hilabi tengah dilanda konflik. Kabarnya hubungan Dina-Ghatan sudah berlangsung buruk sejak setahun terakhir.

Hal itu diungkapkan pengacara Elza Syarief dalam tayangan infotainment pada Sabtu (1/7/2017) lalu. Elza Syarief juga menuturkan bahwa perseteruan Dina-Ghatan turut menjadikan anak-anak sebagai korban.

Pasalnya, Dina Lorenza dan Ghatan Saleh kerap rebutan anak-anak hingga berujung pada aksi saling sandera.

"Rebutannya sandera-sandera anak. Ini yang saya kasihan. Jadi nanti dulu dibicarakan, dan prosesnya sudah setahun lebih," ungkap Elza Syarief.

Namun, tak banyak informasi yang bisa digali dari Elza Syarief mengenai persoalan Dina Lorenza dan Ghatan. Hanya saja, ia menjelaskan bahwa pemecahan masalah yang terjadi antara keduanya masih masih berjalan alot.

Dina Lorenza bersama anaknya pada acara halal bihalal 'Tukang Bubur Naik Haji' di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itu masih off the record, karena masih tarik ulur nih," kata Elza Syarief.

Sementara itu, Liputan6.com coba menghubungi Dina Lorenza dan Elza Syarief, tetapi ponsel keduanya tak diangkat. Pesan Whatsapp pun tak digubris oleh Elza Syarief. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.