Sukses

Pamela Anderson Mesra dengan Pesepakbola Asal Prancis

Pamela Anderson dan Adil Rami terlihat makan malam romantis di St. Tropez, Kamis (29/6/2017) malam waktu setempat.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski usianya sudah menginjak 50 tahun, Pamela Anderson masih terlihat cantik dan seksi. Tak heran pula bila mantan bintang serial Baywatch itu bisa memacari pria yang lebih muda 19 tahun darinya.

Adalah pesepakbola asal Prancis, Adil Rami, yang kini beruntung mengisi hati Pamela Anderson. Pamela dan Adil Rami tertangkap kamera tengah melakukan makan malam romantis di sebuah restoran di St. Tropez, Prancis, Kamis (29/6/2017) malam waktu setempat, seperti dikutip dari Dailymail.

Pamela Anderson mesra dengan Adil Rami (Mirror)

Dalam kencan tersebut, Pamela terlihat cantik dan seksi mengenakan gaun berwarna hitam. Sementara Adil Rami yang bermain untuk klub sepakbola Sevilla itu tampil kasual mengenakan kaos berwarna hitam.

Pamela sesekali menatap Adil Rami dengan romantis. Sementara Adil Rami sesekali menyentuh lengan sang kekasih dengan lembut.

Kedekatan Pamela Anderson dengan pesepakbola berusia 31 tahun tersebut diketahui sejak sekitar seminggu lalu. Saat itu, keduanya terlihat jalan bersama di Nice, Prancis.

Adil Rami

Sebelum dikabarkan dekat dengan Adil Rami, Pamela Anderson sempat digosipkan dekat dengan pendiri WikiLeaks, Julian Assange. Pamela kerap terlihat mengunjungi Julian Assange yang tinggal di tempat pengasingannya di Kedutaan Besar Ekuador di London.

Saksikan pula video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.