Sukses

Yakin Jodoh, Baim Wong Ajak Pacar Bertemu Orangtua

Baim Wong sudah meyakinkan hati kepada sang kekasih, Luthya Suri.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong sudah meyakinkan hati kepada sang kekasih, Luthya Suri. Bulan Ramadan lalu menjadi momentum Baim Wong untuk meminta kepada Tuhan soal jodoh. Hasilnya, pesinetron Cincin itu yakin jika Luthya Suri merupakan calon pendamping hidupnya.

"Di puasa kemarin ada sesuatu yang gue yakinkan. Alhamdulillah berkahnya banyak di puasa ini, mudah-mudahan makin diyakinin jodohnya, jangan sampai bingung lagi," kata Baim Wong di Jakarta, baru-baru ini.‎

Baim Wong pun telah mempertemukan Luthya kepada kedua orangtuanya. Respon positif sudah didapat Baim Wong. Oleh karena itu mantan kekasih Marshanda ini berencana mengakhiri masa lajangnya tersebut.

"Sudah ketemu (orangtua) kemarin. Dua-duanya sih enggak ada yang cerewet, baru sekali ketemu mereka," ujar Baim Wong.

"Pastinya harapan ke depannya dengan (Luthya) biar tambah bagus hubungannya. Biar yakin jodoh dengan yang ini. Kalau kapan (menikah) mudah-mudahan cepat ya," ia mengakhiri. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.